Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

DPR Rapat Bahas Skema Penyelamatan Bank, BIN Ikut Dilibatkan

Dalam agenda yang beredar, dari DPR yang mengikuti rapat tersebut yaitu Pimpinan DPR, Pimpinan Komisi VI DPR, Pimpinan Komisi XI DPR, Pimpinan Badan Anggaran DPR, dan Pimpinan BAKN DPR.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 13 Mei 2020  |  13:15 WIB
Sejumlah anggota DPR mengikuti Rapat Paripurna 10 Masa Persidangan II Tahun 2019-2020 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/2/2020). - ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari\n
Sejumlah anggota DPR mengikuti Rapat Paripurna 10 Masa Persidangan II Tahun 2019-2020 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/2/2020). - ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dijadwalkan mengadakan rapat kerja gabungan pada hari ini, Rabu (13/5/2020) pukul 13.00 untuk membahas antisipasi skema penyelamatan perbankan akibat Covid-19.

Dalam agenda yang beredar, dari DPR yang mengikuti rapat tersebut yaitu Pimpinan DPR, Pimpinan Komisi VI DPR, Pimpinan Komisi XI DPR, Pimpinan Badan Anggaran DPR, dan Pimpinan BAKN DPR.

DPR mengadakan rapat dengan Menteri BUMN, Gubernur Bank Indonesia, Ketua Otoritas Jasa Keuangan, Pimpinan KPK, dan Direktur Utama bank-bank himpunan milik negara (Himbara).

Bank Himbara terdiri dari BNI, BTN, BRI, dan Bank Mandiri.

Menariknya, dalam rapat kerja gabungan ini, DPR turut mengundang Pimpinan Badan Intelejen Negara (BIN).

Adapun, rapat ini bertempat di Ruang Rapat Pansus B DPR RI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dpr bank bumn bin
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top