Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tawarkan Asuransi Corona Gratis dari Prudential, Ovo Jaring 222.000 Peserta

Pengguna Ovo yang mendaftarkan diri dalam program asuransi Covid-19 dari Prudential ini mendapatkan tambahan biaya santunan Rp1 juta per hari serta santunan Rp10 juta jika mengalami kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia selama perlindungan.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 17 Mei 2020  |  20:05 WIB
Program Ovo dan Prudential terkait asuransi corona - Dok. Ovo
Program Ovo dan Prudential terkait asuransi corona - Dok. Ovo

Bisnis.com, JAKARTA – Pemasaran asuransi gratis dari Prudential Indonesia bagi pengguna Ovo untuk perlindungan wabah corona atau Covid-19 menjangkau 222.000 peserta.

Presiden Direktur Ovo, Karaniya Dharmasaputra menjelaskan kolaborasi OVo dengan Prudential merupakan bentuk kolaborasi antara pihak swasta dan juga publik. Program yang ditawarkan sejak pertengahan April 2020 diharapkan dapat menjangkau jutaan nasabah pengguna aplikasi Ovo.

Kami berharap, program ini dapat mengurangi kekhawatiran para pengguna Ovo dan merasa lebih tenang di masa sulit ini, ulas Karaniya dalam keterangan tertulis, Minggu (17/5/2020).

Karaniya yang juga pendiri supermaket reksadana online, Bareksa itu menyebutkan luasnya jangkauan peserta kolaborasi strategis antara kedua perusahaan menunjukan teknologi dapat semakin mempercepat penetrasi asuransi di Indonesia dan memungkinkan masyarakat luas menikmati akses keuangan yang sama.

Ovo melihat layanan asuransi merupakan hal yang penting, selain layanan pembayaran digital yang sudah dijalankan Ovo sejak awal berdiri. Dengan hadirnya program ini, Ovo semakin memperkuat proposisi untuk menjadi perusahaan yang menghadirkan layanan keuangan komprehensif bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch menyebutkan pihaknya menyambut baik  kolaborasi dengan Ovo sebagai bagian dari aspirasi Prudential Indonesia untuk meningkatkan penetrasi asuransi. Perusahaan mengharapkan dapat menyediakan asuransi jiwa untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Program ini juga menjadi wujud dari komitmen kami untuk selalu mendengarkan dan memahami kebutuhan nasabah, khususnya di tengah pandemi COVID-19 yang tengah menjadi perhatian utama kami dan pemerintah. Bersama dengan Ovo, kami berharap agar dapat meringankan beban pikiran masyarakat yang memerlukan perlindungan tambahan dari COVID-19 dengan memberikan asuransi bebas premi, katanya.

 

MENDAPATKAN ASURANSI GRATIS COVID-19

Asuransi gratis perlindungan Covid-19 ini diperuntukan bagi pengguna Ovo yang diidentifikasi positif corona dalam periode 28 Januari-31 Mei 2020. Pasien yang dapat memperoleh santunan yakni yang harus menjalani rawat inap.

Prudential Indonesia memberikan santunan tunai tambahan sebesar Rp1 juta per hari, selama maksimal 30 hari sejak tanggal awal rawat inap. Selain itu, tertanggung menerima santunan sebesar Rp10 juta jika meninggal dunia karena kecelakaan selama periode perlindungan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prudential Virus Corona ovo Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top