Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Muamalat Jajaki Kerja Sama Kampanye dengan Juventus

Juventus, melalui perwakilannya di Hong Kong, mengirimkan undangan kepada Bank Muamalat untuk berpartisipasi dalam kampanye terbaru mereka.
Nasabah menggunakan mesin anjungan tunai mandiri bank Muamalat di Jakarta. Bisnis
Nasabah menggunakan mesin anjungan tunai mandiri bank Muamalat di Jakarta. Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. menjajaki kerja sama kampanye bersama klub sepakbila Italia Juventus Football Club S.p.A. yang bertema #liveahead.

Head of Corporate Affairs Bank Muamalat Hayunaji menyampaikan Juventus melalui perwakilannya di Hong Kong mengirimkan undangan kepada Bank Muamalat untuk berpartisipasi dalam kampanye terbaru mereka.

"Mereka pun memberi bingkisan berisi jersey Juventus dan mock up kartu debit tersebut merupakan inisiatif dan bentuk kreativitas dari pihak Juventus yang merupakan bagian dari penawaran kerja sama tersebut," katanya kepada Bisnis, Minggu (21/6/2020).

Namun, dia menyampaikan sampai saat ini Bank Muamalat belum melakukan ataupun terikat kerja sama dengan pihak Juventus.

"Kami sangat mengapresiasi penawaran tersebut sebab hal ini menunjukkan bahwa dalam kancah global pun brand Bank Muamalat sedemikian kuat sehingga dapat menarik atensi dari klub sebesar Juventus," katanya.

Sebagai informasi, Bank Muamalat merupakan bank syariah pertama di Indonesia. Baru-baru ini perseroan memperingati milad ke-28 pada 1 Mei 2020.

Pada Mei 2020, perseroan memperoleh penghargaan Peringkat 1 Digital Brand Award 2020 dari Majalah InfoBank untuk Bank Syariah buku 2 dan Best Overall Bank Umum Syariah Peringkat 2. Bank Muamalat juga mendapatkan Best Overall Kartu Debit Bank Umum Syariah Peringkat 2.

Di kancah internasional, Bank Muamalat menerima penghargaan dari The Digital Banker di ajang Digital CX Awards 2020 dan berhasil meraih the Best Customer Experience - ATM untuk Omni Channels serta predikat Highly Acclaimed untuk Best Customer Experience in Islamic Banking. Belum lama ini, Bank Muamalat juga meresmikan Priority Lounge bagi nasabah Muamalat Prioritas di 5 kota di Indonesia secara digital.

"Hal tersebut menunjukan bahwa Bank Muamalat senantiasa berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi para nasabahnya," kata Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper