Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hanwha Life Serahkan Donasi untuk Lawan Covid-19

Hanwha Life memberikan bantuan kepada warga di Jakarta untuk melawan pandemi Covid-19.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Agustus 2020  |  00:04 WIB
Hanwha Life Serahkan Donasi untuk Lawan Covid-19
CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom (kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan 1.000 masker, 1.000 hand sanitizer dan 500 paket sembako kepada Kepala Dinas PPAPP DKI Jakarta, Tuty Kusumawati (kiri). - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) menyerahkan donasi berupa 1.000 masker dan 1.000 hand sanitizer untuk melawan pandemi Covid19 sepanjang 14 hingga 19 Agustus 2020.

Perusahaan asuransi asal Korea Selatan itu juga membagikan 500 paket sembilan bahan pokok (sembako) bagi warga di sekitar Kelurahan Jatinegara Kaum dan Cempaka Putih Timur, serta dua unit komputer kepada Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Anggrek Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sebagaimana keterangan pers kerja sama Bisnis Indonesia pada Jumat (21/8/2020), bantuan tersebut merupakan bagian dari aktivitas CSR Hanwha Life untuk merayakan Hari Kemerdekaan Korea Selatan yang jatuh pada 15 Agustus 2020 dan HUT Republik Indonesia pada 17 Agustus 2020.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom, menyatakan, “Tahun ini, perjuangan kita adalah untuk merdeka dari pandemi Covid19. Kami harap bantuan berupa masker dan hand sanitizer membuat masyarakat melakukan protokol kesehatan dengan semakin baik. Sementara, paket sembako dapat turut meringankan beban ekonomi masyarakat.”

“Mengusung spirit Lifeplus, Hanwha Life beserta seluruh karyawan, agen dan tenaga pemasar hadir untuk membuat hidup masyarakat Indonesia lebih bermakna, salah satunya lewat kegiatan CSR. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi sehingga bantuan ini bisa sampai ke tangan yang tepat,” ungkap David Yeom ketika menyerahkan donasi.

Hanwha Life, bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta, Pemkot Jakarta Timur dan Jakarta Pusat, serta Wahana Visi Indonesia, menyalurkan donasi kepada masyarakat yang membutuhkan di Jatinegara Kaum dan Cempaka Putih Timur.

Sebelumnya, Hanwha Life telah membangun RPTRA Jaka Teratai pada 2017 dan RPTRA Anggrek Rawasari pada 2019 di kedua kelurahan tersebut.

Kepala Dinas PPAPP DKI Jakarta Tuty Kusumawati menyampaikan terima kasih atas donasi dan kepedulian Hanwha Life untuk melawan Covid19.

“Dengan bantuan dari Hanwha Life, warga bisa lebih mudah mematuhi prosedur kesehatan Covid-19 dan menghindari terjadinya kerumunan selama pembagian donasi,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa Virus Corona Hanwha Life
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top