Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Adaptasi New Normal, Finpay Bakal Optimalkan Layanan QRIS

Finnet memperluas layanan pembayaran terpadu lewat penegasan lisensi penyelenggara kegiatan pemrosesan transaksi pembayaran dengan menggunakan QRIS MPM dari BI.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 05 September 2020  |  22:37 WIB
Ilustrasi: Pembeli BBM di SPBU Pertamina menggunakan sistem pembayaran nontunai.  - Pertamina
Ilustrasi: Pembeli BBM di SPBU Pertamina menggunakan sistem pembayaran nontunai. - Pertamina

Bisnis.com, JAKARTA — Penyedia infrastruktur teknologi finansial pembayaran PT Finnet Indonesia lewat Finpay memaknai Hari Pelanggan Nasional lewat terus beradaptasi memenuhi kebutuhan konsumen.

Direktur Utama Finnet Abdul Hadi menjelaskan bahwa salah satunya, yakni lewat melengkapi berbagai solusi pembayaran yang ada saat ini ada di Finpay untuk memberi solusi yang lebih lengkap.

"Termasuk melengkapi dengan QRIS, sebagai fitur pembayaran yang memudahkan customer dalam bertransaksi dan juga memberi rasa aman pada masa pandemi karena dapat melakukan transaksi pembayaran tanpa harus bersentuhan," jelas Hadi melalui siaran pers, Sabtu (5/9/2020).

Menurutnya, ini adalah momen yang tepat untuk bersama-sama membangun bisnis dengan tetap memberi kontribusi terbaik terhadap ekonomi Indonesia, membangun bangsa dengan pelayanan mendunia.

Hadi menekankan bahwa pelanggan merupakan sumber kekuatan dan semangat Finnet, salah satu anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. ini untuk terus beradaptasi memberi yang terbaik.

Finnet memperluas layanan sebagai platform pembayaran terpadu lewat penegasan lisensi penyelenggara kegiatan pemrosesan transaksi pembayaran dengan menggunakan QRIS MPM dari Bank Indonesia pada 2020.

Hal ini melengkapi lisensi yang telah dimilik Finnet sebelumnya, demi menjamin terlaksananya bisnis dan operasional sesuai ketentuan regulator.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sistem pembayaran platform
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top