Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Ajak Keluarga Muda Investasi Sejak Dini

Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman mengatakan pihaknya ikut berperan aktif mendukung masyarakat, termasuk keluarga muda, agar tetap optimis dan berpikir positif pada kondisi apapun.
Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta. Bisnis/Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta. Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menginisiasi virtual talkshow #KejarMimpi ParenTime bertema “Bangun Mimpi Keluarga” pada Minggu (13/9/2020).

Sebagai bagian dari gerakan sosial #KejarMimpi, acara ini dihelat melalui Instagram live @Keluargakejarmimpi.id dan @CIMB_Niaga, serta dapat diikuti secara gratis oleh seluruh masyarakat di Tanah Air.

Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman mengatakan CIMB Niaga senantiasa berperan aktif mendukung masyarakat, termasuk keluarga muda, agar tetap optimis dan berpikir positif pada kondisi apapun.

Pandemi Covid-19 membuat hampir semua aktivitas diarahkan untuk dilakukan dari rumah, mulai dari bekerja, belajar, hingga kegiatan produktif lainnya.

Sisi positifnya, waktu berkumpul dan berinteraksi dengan anggota keluarga menjadi lebih banyak. Peran orang tua, menurutnya, semakin penting untuk mendampingi anaknya.

“Kami percaya dalam sebuah keluarga, salah satu kebahagiaan orang tua adalah melihat anaknya sukses dan anak pun akan merasa bahagia jika diberikan dukungan secara maksimal oleh orang tua. Melalui acara ini, kami memfasilitasi keluarga muda Indonesia untuk belajar mencapai situasi ideal tersebut dari para pembicara inspiratif,” katanya seperti dikutip dalam rilis, Minggu (13/9/2020).

Adapun pembicara yang berbagi pengalamannya adalah Nola dan Naura (ibu dan anak yang juga penyanyi dan entertainer), Tara de Thouars (Psikolog), dan Samuel Wang (Wealth Management Specialist CIMB Niaga). Talkshow semakin menarik karena dipandu oleh public figure yang juga seorang ibu sekaligus Brand Ambassador CIMB Niaga Sandra Dewi.

Toni memaparkan para speaker tersebut berbincang santai untuk berbagi pengetahuan tentang mental health, overall wellness, serta financial planning.

Dimulai dari Nola dan Naura yang sharing mengenai cara meningkatkan kualitas family time melalui kekompakan orang tua dan anak dengan saling mendukung dan berkolaborasi, sehingga sukses meraih cita-cita di dunia musik dan hiburan.

Contoh nyata tersebut juga diperkuat oleh Tara de Thouars yang menyampaikan tentang model parenting yang tepat untuk mendukung anak dalam setiap pilihannya.

CIMB Niaga yang diwakili oleh Samuel Wang juga memberikan edukasi mengenai cara mempersiapkan investasi untuk masa depan. Pada prinsipnya, orang tua membutuhkan perencanaan investasi yang baik untuk keluarga.

Kini, keluarga muda dapat mulai berinvestasi dengan mudah melalui OCTO Mobile, aplikasi mobile banking dari CIMB Niaga, seperti membeli instrumen obligasi pemerintah dan reksa dana.

Di masa pandemi, lanjutnya, CIMB Niaga mendorong nasabah memanfaatkan layanan digital banking untuk bertransaksi lebih sehat dan aman, yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja tanpa harus datang ke kantor cabang.

Key takeaway dari sharing session ini diharapkan dapat membantu keluarga muda Indonesia untuk membangun masa depan terbaik bagi keluarganya. Oleh karenanya, kami mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan penuh manfaat ini agar dapat menambah ilmu dalam mewujudkan mimpi,” sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper