Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BTN dan Spring Hills Group Beri Kemudahan KPR dan KPA

Dalam kerja sama ini kami memberikan berbagai kemudahan memberikan KPR dan KPA bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah.
Suasana layanan di kantor PT Bank Tabungan Negara Tbk di Jakarta, Senin (8/1)./JIBI-Dedi Gunawan
Suasana layanan di kantor PT Bank Tabungan Negara Tbk di Jakarta, Senin (8/1)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. terus berupaya membangun optimisme pasar di tengah Pandemi Covid-19 dengan kembali menggandeng perusahaan pengembang guna memberikan kemudahan dalam pembiayaan pembelian hunian.

Kali ini, BTN  bersama anak usaha Spring Hills Group PT Bintang Pratama Makmur Jaya (BPMJ) memberikan kemudahan baik untuk KPR maupun KPA.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) BTN Suryanti Agustinar mengatakan, dengan adanya kolaborasi ini BTN dan  PT BPMJ diharapkan dapat mewujudkan kerja sama dan sinergi yang saling menguntungkan bagi kedua  belah pihak, dan tentunya masyarakat yang ingin memiliki rumah ataupun  apartemen pada proyek-proyek yang dikembangkan PT BPMJ. 

“Dalam kerja sama ini kami memberikan berbagai kemudahan memberikan KPR dan KPA bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah dan unit-unit apartemen di tengah segala keterbatasan berkatifitas di tengah pandemi Covid-19 ini," kata Suryanti melalui siaran pers, Jumat (15/10/2020). 

Suryanti menambahkan, selama ini berbagai inovasi kemudahan transaksi perbankan pada masa Pandemi Covid-19 telah dilakukan oleh BTN, antara lain aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui ponsel pintar atau website BTN. 

Aplikasi BTN Properti memiliki banyak fitur yang memudahkan setiap penggunanya, seperti simulasi angsuran, tracking berkas, pembayaran booking fee, hingga kemudahan untuk pengajuan kredit secara online. Konsumen juga dimudahkan untuk melihat hunian tanpa harus mendatangi rumah melalui fitur 4D service pada aplikasi BTN Properti. 

Direktur Utama PT BPMJ A.H Mahendra mengatakan kerja sama ini akan menjadi momentum yang tepat dalam mempererat hubungan Spring Hills Group dengan Bank BTN untuk saling bersinergi. 

Adapun sejumlah proyek yang telah dibangun oleh Spring Hills Group antara lain Kompleks apartemen Spring Hills Golf Residence dan  Spring Hills Office Tower di Kemayoran Jakarta Pusat, Perumahan The Green Court Lake Residen dan  Ruko Plaza Kota Bussines Center di Jakarta Barat, kemudian, Spring Hills Villa & Resort dan Spring Hills Condotel di Jimbaran Bali, Spring Hills Condotel Lampung, Perumahan Spring Hills Garden di Malang dan Palembang serta satu proyek di Malaysia yakni yakni Sepang Gold Coast Resort. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper