Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Maspion Masih Tawarkan Suku Bunga di Atas 6,75 Persen, Tertarik?

Bunga deposito 6,75 persen ditawarkan untuk deposan yang menempatkan dana dengn nominal Rp1 miliar hingga Rp2 miliar dapat menikmati bunga 6,75%. 
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 24 Oktober 2020  |  13:59 WIB
Bank Maspion - Bisnis.com
Bank Maspion - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Maspion Indonesia Tbk. masih menawarkan bunga deposito atas 6,75% pada kuartal keempat tahun ini.

Berdasarkan pengumuman di Bisnis Indonesia (24/10/2020), manajemen memarkan tabungan di bawah Rp100 juta dan antara Rp100 juta hingga Rp 1 Miliar masih dapat menikmati suku bunga 6,25% dan 6,50%. 

Sementara itu, tabungan dengan nominal Rp1 miliar hingga Rp2 miliar dapat menikmati bunga 6,75%. Simpanan dengan nominal di atas Rp2 miliar bahkan bisa dinegosiasikan.

"Kami pun menawarkan suku bunga negosiasi untuk tabungan di atas nominal Rp2 miliar," kata manajemen.

Sebagai informasi, suku bunga bank-bank besar saat ini sudah berada di kisaran 4%, bahkan sudah ada yang berada di kisaran 3%.

Sebelumnya, Pemegang Saham Pengendali Bank PT Bank Maspion Tbk. (BMAS) Alim Markus masih sangat optimistis perseroan mampu melewati pandemi dan mencetak kinerja yang lebih baik setelah pandemi.

Hal ini tak lain karena sudah adanya komitmen aksi korporasi dengan bank asal Thailand, Kasikornbank Public Company Limited. 

"Semua segmen akan kami garap, [baik segmen konsumer, komersial, korporasi termasuk pengembangan digital banking]," kata Alim.

Adapun, aksi korporasi ini diperkirakan akan memberi dana segar bagi Bank Maspion senilai Rp 3 triliun, sehingga memberi ruang pada manajemen untuk bernafas lega dengan hingga 2022.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank maspion
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top