Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MNC Bank Luncurkan Tabungan Dahsyat, Berhadiah Mobil Mewah

Mulai 16 November 2020, MNC Bank memperkenalkan program yang menebarkan miliaran rupiah dalam bentuk berbagai hadiah dahsyat melalui program Tabungan Dahsyat.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 17 November 2020  |  17:39 WIB
Karyawan MNC Bank melayani nasabah - Istimewa
Karyawan MNC Bank melayani nasabah - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk. meluncurkan Tabungan Dahsyat berhadiah mobil mewah Toyota Alphard sebagai bentuk apresiasi perseroan kepada nasabah

Presiden Direktur MNC Bank Mahdan mengatakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mewajibkan seluruh siswa SMP di Indonesia memiliki tabungan di bank. Upaya tersebut dilakukan dengan menggandeng pemerintah daerah baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Hal ini dilakukan agar lebih banyak masyarakat yang menabung di bank.

Menyambut hal tersebut, MNC Bank menawarkan tabungan yang aman, dan memberi nilai lebih bagi masyarakat dan nasabah.

“Salah satu strategi utama MNC Bank dalam meningkatkan kinerja dan profitabilitas adalah peningkatan dana murah. Tabungan Dahsyat kami perkenalkan untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas serta meningkatkan porsi tabungan dalam dana pihak ketiga yang dikelola bank," sebutnya dalam siaran pers Bank MNC, Senin (16/11/2020).

Mahdan memastikan tabungan di bank, dana tentu aman karena bank adalah institusi keuangan yang paling diregulasi dan diawasi. Keamanan rekening diperkuat dengan kehadiran aplikasi Motion dari MNC Bank yang merupakan integrated banking solution.

Melalui aplikasi seperti Motion dari MNC Bank, nasabah dapat senantiasa memantau dan menerima notifikasi seketika untuk setiap aktivitas pada rekeningnya.

Sementara untuk nilai lebih yang ditawarkan pada tabungan, mulai dari 16 November 2020, MNC Bank memperkenalkan program yang menebarkan miliaran rupiah dalam bentuk berbagai hadiah dahsyat melalui program Tabungan Dahsyat.

Direktur MNC Bank Rita Montagna pada kesempatan yang sama memaparkan Tabungan Dahsyat dari MNC Bank diperkenalkan sebagai solusi menyimpan dana yang aman dan memberi nilai lebih. Dengan menabung, nasabah berkesempatan meraih berbagai hadiah mulai dari e-voucher hingga mobil mewah.

Rita melanjutkan program ini diselenggarakan agar siapapun dapat mudah berpartisipasi. Cukup membuka rekening dengan minimal saldo Rp 1 Juta sudah mendapatkan e-voucher Shopee Rp100 ribu yang dapat digunakan untuk belanja berbagai kebutuhan.

Selain itu nasabah yang saldo rata-ratanya memenuhi syarat juga dapat meningkatkan terus saldonya untuk memperbesar kesempatan memenangi undian, mulai dari 30 hadiah e-voucher Shopee senilai Rp 10 Juta, 3 hadiah iPhone 12 Pro Max, hingga Toyota Avanza Veloz dan Toyota Alphard.

"Melalui program ini MNC Bank berharap masyarakat tidak ragu lagi menempatkan dananya di tabungan. Tidak hanya itu, semua Nasabah juga berhak atas MNC Bank Loyalty Club yang dapat ditukar untuk keperluan apa saja setiap saat," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tabungan simpanan perbankan bank mnc internasional emiten bank
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top