Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Gopay Akhir Tahun, Ada Transaksi Aplikasi dan Voucer Game

Promo ini merupakan cara GoPay mengajak konsumen mengisi waktu liburan untuk mengeksplorasi hobi atau hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya.
Pengemudi Ojek Online membeli pesanan makanan yang diorder dari aplikasi di Jakarta. Bisnis/Arief Hermawan P
Pengemudi Ojek Online membeli pesanan makanan yang diorder dari aplikasi di Jakarta. Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Platform payment gateway GoPay masih menggelar promo hiburan akhir tahun untuk transaksi games dan aplikasi hiburan, berlaku hingga 3 Januari 2021.  

Timothius Martin, SVP Product Marketing GoPay, menjelaskan bahwa promo ini merupakan cara GoPay mengajak konsumen mengisi waktu liburan untuk mengeksplorasi hobi atau hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya, untuk mengisi waktu di era new normal.

"GoPay mencatat peningkatan transaksi signifikan seiring perubahan kebiasaan masyarakat yang memanfaatkan nontunai. Hingga saat ini, transaksi GoPay di ranah online naik 2,7 kali lipat dibandingkan tahun lalu, termasuk untuk pembelanjaan di e-commerce, games, hiburan, dan transaksi dalam berbagai aplikasi," jelas Martin dalam keterangannya, dikutip Minggu (6/12/2020).

Pasalnya, apabila sebelumnya akhir tahun identik dengan sederet rencana menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, kondisi saat ini sedikit membawa perubahan dan banyak yang memilih untuk berdiam diri di rumah demi menjaga kesehatan dan keamanan bersama, baik itu bermain game hingga mengakses konten hiburan favorit.

"Untuk mendukung hal tersebut, saatnya memanfaatkan promo hiburan akhir tahun dari GoPay saat berbelanja di Google Play, Codashop, hingga berlangganan layanan aplikasi premium. Dengan GoPay, selain proses pembayarannya sangat mudah, sudah pasti aman," tambahnya.

Setidaknya ada tiga promosi yang akan digelar dalam Promo Hiburan Akhir Tahun ini, yang ketentuan dan syarat lebih lanjut dapat dilihat melalui https://www.gojek.com/blog/gopay/promo-akhir-tahun/.

Pertama, terkait Flash Sale, GoPay memberikan Weekday Flash Sale setiap Senin hingga Jumat berupa cashback senilai 90 persen, maksimal Rp20.000 mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Adapun pada Weekend Flash Sale, pengguna bisa mendapatkan cashback hingga Rp50.000 setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00-16.00 WIB.

Pengguna dapat menikmati kemudahan berbelanja Diamond Mobile Legend, top up game, dan pembelian aplikasi lainnya cukup sekali klik atau 1-Tap-Buy di Google Play.

Kedua, promo GoPay di Codashop, UniPin, dan situs game lainnya buat para gamers yang ingin naik level, beli skin baru, dan update senjata sebelum menutup tahun. Dapatkan cashback hingga Rp30.000 untuk Weekdays Sale setiap Senin hingga Kamis.

Di akhir pekan, Online Games Weekend Flash Sale hingga Rp20.000 untuk pembelian berbagai voucer game online dengan GoPay setiap Jumat hingga Minggu.

Terakhir, ada promo Peak Season Sale, cashback setiap hari hingga 90 persen untuk pembelian online games

Bagi yang mengincar transaksi buat layanan premium, GoPay pun memberikan promo cashback sampai dengan 90 persen. Bisa digunakan untuk berlangganan di beragam aplikasi streaming seperti Spotify Premium, YouTube Premium, Viu dan Joox.

Pengguna dapat mengakses tanpa batas ke jutaan konten musik, film, series favorit yang siap menemani momen bersantai di rumah setelah menjalani rutinitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper