Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MNC Bank Genjot Gaya Hidup Menabung Lewat Tabungan Dahsyat

Presiden Direktur MNC Bank Mahdan menyampaikan menabung adalah suatu kebiasaan baik yang harus dipelihara dan menjadi budaya sehari-hari.
Presiden Direktur MNC Bank Mahdan/Dokumen MNC Bank
Presiden Direktur MNC Bank Mahdan/Dokumen MNC Bank

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk. (BABP) mengklaim tabungan dahsyat terus mendorong gaya hidup menabung di Tanah Air.

Presiden Direktur MNC Bank Mahdan menyampaikan menabung adalah suatu kebiasaan baik yang harus dipelihara dan menjadi budaya sehari-hari.

"Maka dari itu marilah menabung dan tingkatkan saldo agar siapapun dan di manapun, dapat merasakan dahsyatnya Tabungan Dahsyat,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Rabu (30/12/2020).

Mahdan mengatakan Tabungan Dahsyat MNC Bank merupakan tabungan berhadiah dengan hadiah dahsyat bagi nasabah yang baru membuka rekening minimal Rp1 juta serta bagi nasabah dengan saldo rata-rata Rp10 juta.

MNC Bank memposisikan Tabungan Dahsyat sebagai program unggulan serta bentuk apresiasi kepada nasabah dengan periode program mulai dari November 2020 hingga Oktober 2021.

Tabungan Dahsyat, lanjutnya, juga merupakan salah satu strategi MNC Bank untuk memberi nilai lebih bagi nasabah, sekaligus meningkatkan raihan dana murah.

Bagi nasabah yang baru membuka rekening tabungan MNC dan berpartisipasi pada program Tabungan Dahsyat akan mendapatkan e-voucher Shopee senilai Rp100 ribu yang dapat digunakan untuk belanja apa saja.

Selain itu, nasabah berhak mendapatkan hadiah undian bulanan sebanyak 30 e-voucher Shopee, masing-masing senilai Rp10 juta. Kemudian, ada hadiah undian tiga bulanan sebanyak 3 iPhone 12 Pro Max, hingga hadiah undian utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode.

Kode undian akan diberikan setiap kelipatan Rp1 juta bagi nasabah dengan saldo rata-rata Rp10 juta. Makin banyak saldo tabungan, nasabah akan semakin banyak mendapatkan kesempatan untuk menang.

Adapun, Bank MNC telah mengundi hadiah bulanan tahap pertama yang diperuntukkan bagi 30 nasabah peserta Tabungan Dahsyat, berupa e-voucher Shopee senilai Rp10 juta.

Pengundian yang berlangsung secara virtual pada 16 Desember lalu itu, dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Direktur Funding MNC Bank Rita Montagna, serta disaksikan oleh notaris Achmad Kiki Said dan perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos) RI dan Dinas Sosial (Dinsos) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Mahdan memaparkan pada pengundian hadiah bulanan tahap pertama, nasabah yang memenangkan hadiah undian e-voucher Shopee cukup merata. Dari 30 nasabah yang mendapatkan hadiah, terdapat 15 nasabah dari luar DKI Jakarta.

Dengan demikian, siapapun yang menabung di semua cabang Bank MNC, berhak mendapatkan kesempatan untuk merasakan dahsyatnya Tabungan Dahsyat! Selain hadiah dahsyat, banyak kelebihan lainnya yang dapat dinikmati nasabah.

Selanjutnya, dengan mengunduh aplikasi Motion dari app store maupun play store, nasabah juga dapat memantau transaksi rekening maupun kartu kredit secara langsung, melakukan berbagai transaksi pembayaran dan transaksi perbankan secara real time. Tidak hanya itu, nasabah dapat memilih antara menggunakan kartu debit GPN MNC atau kartu debit Mastercard MNC.

Nasabah juga dapat melakukan transaksi di seluruh ATM dan EDC di seluruh Indonesia, dengan menggunakan kartu debit GPN MNC.

"Apabila sering bepergian ke luar negeri, nasabah pun dapat menggunakan kartu debit Mastercard MNC yang memiliki jaringan Mastercard di luar negeri," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper