Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Permudah Interaksi, Jiwasraya dan Nasabah Sepakati Bentuk Forum Komunikasi

Kesepakatan pembentukan forum komunikasi merupakan hasil mediasi antara manajemen Jiwasraya dan FNKJ di Gedung Bina Graha, Jakarta pada Senin (29/3/2021). Pertemuan kedua pihak itu difasilitasi Kantor Staf Presiden (KSP).
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 29 Maret 2021  |  17:22 WIB
Deputi III Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Panutan Sakti Sulendrakusuma saat menjadi mediator pertemuan PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan Forum Nasabah Korban Jiwasraya (FNKJ) di Gedung Bina Graha, Jakarta, Senin (29/3/2021).  -  Dok. KSP\r\n
Deputi III Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Panutan Sakti Sulendrakusuma saat menjadi mediator pertemuan PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan Forum Nasabah Korban Jiwasraya (FNKJ) di Gedung Bina Graha, Jakarta, Senin (29/3/2021). - Dok. KSP\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan sejumlah pemegang polis yang tergabung dalam Forum Nasabah Korban Jiwasraya atau FNKJ sepakat membentuk forum komunikasi. Keluhan dan aspirasi nasabah dapat ditampung secara langsung melalui forum itu.

Kesepakatan pembentukan forum komunikasi merupakan hasil mediasi antara manajemen Jiwasraya dan FNKJ di Gedung Bina Graha, Jakarta pada Senin (29/3/2021). Pertemuan kedua pihak itu difasilitasi Kantor Staf Presiden (KSP).

Deputi III KSP Panutan Sakti Sulendrakusuma menjelaskan bahwa forum tersebut harus menjadi wadah Jiwasraya dalam mendengar keluhan dan usulan para nasabah. Selain itu, perseroan pun dapat memberikan tanggapan secara langsung sehingga terjadi komunikasi yang konstruktif.

“Saya berharap forum komunikasi ini dapat berjalan efektif untuk menampung aspirasi nasabah, sekaligus wadah diskusi yang konstruktif,” ujar Panutan pada Senin (29/3/2021).

Pertemuan tersebut dihadiri manajemen Jiwasraya yang terdiri dari Sekretaris Perusahaan Kompyang Wibisana, Divisi Hukum Aditya dan Rimhlasyak, serta Region Head Suwitno. Adapun, perwakilan nasabah adalah Ketua FNKJ Ana Rustiana dan didampingi tiga anggota, yakni Hendra, Syahrul Bahruddin, dan Eko Sumardiyono.

Ana menjelaskan bahwa pihaknya sejalan dengan pemahaman KSP, yakni bahwa masalah Jiwasraya tidak akan selesai tanpa dukungan nasabah. Oleh karena itu, komunikasi antar kedua pihak, termasuk dengan seluruh pemangku kepentingan menjadi penting.

“Sehingga jalur komunikasi secara langsung tersebut dapat menjadi forum yang efektif untuk mengurai permasalahan Jiwasraya ini,” ujar Ana dalam pertemuan tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi Jiwasraya
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top