Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RUPSLB Siang Ini, Neo Commerce (BBYB) Usul Komisaris & Direktur Baru. Ini Profilnya

Dalam materi RUPSLB hari ini, manajemen mengusulkan pengangkatan komisaris dan direktur baru. Siapa saja?
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 28 Mei 2021  |  11:02 WIB
Bank Neo Commerce/https://www.yudhabhakti.co.id -
Bank Neo Commerce/https://www.yudhabhakti.co.id -

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Neo Commerce Tbk. akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada hari ini, Jumat (28/5/2021) pukul 14.00 WIB di Jakarta.

Salah satu agenda dalam rapat tersebut yakni perubahan susunan pengurus perseroan. Dalam materi RUPSLB hari ini, manajemen mengusulkan pengangkatan komisaris dan direktur baru.

"Mengangkat Bapak Pramoda Dei Sudarmo sebagai Komisaris Independen dan Bapak Hartono Budihardjo sebagai Direktur Operasi yang berlaku efektif setelah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan atas penilaian kemampuan dan kepatutan [fit and proper test] dan memenuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku," tulis manajemen dalam usulan mata acara rapat ke-5.

Pramoda Dei Sudarmo diusulkan sebagai Komisaris Independen dengan masa jabatan tiga tahun sampai dengan penutupan RUPS tahunan yang akan diselenggarakan pada 2024.

Adapun Hartono Budihardjo diusulkan sebagai Direktur Operasi dengan periode masa jabatan lima tahun sampai dengan penutupan RUPST yang akan diselenggarakan pada 2026.

Pramoda Dei Sudarmo memiliki pengalaman kerja di McKinsey & Company dan Asisten Kepala Staf di Pemerintahan Republik Indonesia. Sejak 2019 hingga saat ini, dirinya menjabat sebagai Staff Khusus Menteri di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Sementara Hartono Budihardjo memiliki pengalaman kerja di Bank Central Asia, Development Bank Singapore Indonesia, dan Hong Kong Shanghai Bank Corporation Indonesia. Jabatan terakhirnya yakni sebagai Deputy Chief Operations Officer di AXA MAndiri Financial Services sejak 2012 hingga 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rupslb emiten bank Bank Digital bank neo commerce
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top