Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Neo Commerce dan BCA Digital Siapkan Strategi Buru Dana di Masa Awal Operasi

PT Bank Neo Commerce Tbk. berani menawarkan cuan lebih besar kepada nasabahnya berupa proydk deposito dengan bunga hingga 8% dan bunga simpanan 6% per tahun.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 03 Juni 2021  |  18:09 WIB
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis - Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Calon bank digital siap berburu dana di tengah banjirnya likuiditas di perbankan nasional. Beragam penawaran disiapkan guna menarik minat masyarakat menyimpan dananya di bank tersebut.

Salah satunya, PT Bank Neo Commerce Tbk. yang berani menawarkan cuan lebih besar kepada nasabahnya. Bank Neo Commerce menawarkan deposito dengan bunga hingga 8% dan bunga simpanan 6% per tahun.

Emiten bersandi saham BBYB tersebut juga menawarkan gratis biaya transfer dan bebas biaya admin. Penawaran lainnya yakni pembayaran bunga tabungan secara harian hingga hadiah tunai bagi pengguna baru.

Selain Bank Neo Commerce, PT Bank BCA Digital juga menyiapkan sejumlah penawaran menarik dalam menghimpun dana masayarakat. Layanan funding memang menjadi fokus BCA Digital pada tahap awal peluncurannya. BCA Digital dijadwalkan akan meluncur pada semester I/2021.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn mengatakan BCA Digital nantinya akan menawarkan bunga kompetitif di market dan sesuai dengan ketentuan otoritas.

Selain itu, nasabah juga dapat melakukan personalisasi pemanfaatan produk yang dapat di akses lewat platform BCA Digital berbasis smartphone. Dengan begitu, nasabah dapat memiliki kebebasan dan kontrol dalam mengatur keuangan sesuai kebutuhan sekaligus dapat membantu nasabah dalam mencapai tujuan finansialnya masing-masing.

"Selain itu, kami akan terus berkomitmen untuk mencermati dinamika bisnis dalam memberikan layanan finansial digital sesuai kebutuhan nasabah terkini," terangnya, Kamis (3/6/2021).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca perbankan Digital Banking bank neo commerce
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top