Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Karyawan Kena Covid, Bank of India (BSWD) Tutup Sementara Kantor di Jakarta dan Surabaya

Bank of India menyampaikan langkah penutupan kantor cabang itu disebabkan adanya kasus positif Covid-19 terhadap karyawan Bank of India Indonesia di wilayah Surabaya dan Jakarta.
Ilustrasi Bank/Istimewa
Ilustrasi Bank/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank of India Indonesia Tbk. (BSWD) mengumumkan penutupan sementara layanan operasional kantor di Jakarta dan Surabaya.

Berdasarkan keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), Bank of India menyampaikan langkah itu disebabkan adanya kasus positif Covid-19 terhadap karyawan Bank of India Indonesia di wilayah Surabaya dan Jakarta.

"Sebagai langkah antisipasi untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 kepada karyawan dan nasabah bank, maka Kantor Cabang/Kantor Cabang Pembantu PT Bank of India Indonesia Tbk. di bawah ini ditutup sementara," demikian ditulis manajemen dalam keterbukaan informasi BEI pada Kamis (8/7/2021). 

Kantor cabang Coklat di Surabaya dan Kantor cabang pembantu Wiyung di Surabaya akan ditutup untuk sementara mulai tanggal 7 Juli sampai dengan 20 Juli 2021. 

Manajemen menambahkan, kendati ada penutupan kantor cabang tersebut, pelayanan Sistem BI-RTGS, BI-ETP dan SKN serta kegiatan operasional lainnya untuk Wilayah Surabaya sementara dialihkan ke kantor Cabang Tunjungan, Jl. Tunjungan No. 31, Surabaya-60275.

Sementara itu, untuk wilayah Jakarta kantor cabang Mangga Dua telah ditutup untuk sementara waktu mulai tanggal 6 Juli sampai 20 Juli 2021. Untuk pelayanan kepada nasabah tetap berjalan seperti biasa melalui Cabang Samanhudi, Jl. KH Samanhudi No. 37, Jakarta 10710 dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper