Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Nobu dan Meikarta Bikin Layanan Akad Kredit Drive Thru

Konsumen properti dapat melakukan akad kredit dengan Bank Nobu secara 'Drive Thru'.
Proyek Meikarta
Proyek Meikarta

Bisnis.com, JAKARTA - PT Banknational Nobu Tbk. (NOBU) dan PT Mahkota Sentosa Utama, developer Meikarta, menyiapkan layanan akad kredit dengan mudah dan sesuai protokol kesehatan bertajuk “Nobu Drive Thru“.

Lilies Surjono, CMO Meikarta, menyampaikan layanan ini memberikan solusi bagi para konsumen Meikarta agar tetap bisa melakukan akad kredit dengan mudah, nyaman, dan aman bagi konsumen yang ingin membeli properti dengan cara kredit.

"Konsumen dapat melakukan akad kredit dengan Bank Nobu secara 'Drive Thru', tidak perlu turun dari mobil dan tanpa rasa was-was karena staf Meikarta dan staf Bank Nobu menggunakan APD, tetap jaga jarak, tanpa bersentuhan dan dengan prokes ketat," paparnya dalam siaran pers, Selasa (3/8/2021).

Lilies menjelaskan bahwa fasilitas 'Nobu Drive Thru' ini diadakan untuk menjawab kebutuhan permintaan konsumen Meikarta di masa PPKM Level 4 ini, yang masih ingin membeli apartemen.

“Untuk konsumen kami program ‘Drive Thru’ salah satunya dan diadakan tersebar di beberapa titik, yaitu District 2 Meikarta dan di Nobu Bank Plaza Semanggi," jelasnya.

Adapun tujuan diluncurkannya program 'Nobu Drive Thru' ini, ialah untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin melakukan akad kredit apartemen Meikarta, namun takut untuk keluar di masa pandemi seperti ini.

Juanita A. Luthan, Head of Consumer & Micro Bank Nobu, menyampaikan dengan adanya "Nobu Drive Thru" diharapkan konsumen yang ingin mengatahui informasi fasilitas kredit pemilikan apartemen maupun tanda tangan perjanjian kredit dengan pihak bank langsung dapat dilakukan tanpa harus turun mobil dan merasa khawatir terpapar virus.

"Inovasi Nobu Drive Thru dapat mengurangi kontak langsung dan antar petugas bank dan konsumen. Sehingga aman bagi konsumen properti developer mitra dan juga bagi staf bank kami," imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hafiyyan
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper