Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank BJB Gendeng BNI Life Rilis Produk Bancassurance Baru, Sasar Nasabah Prioritas

Kerja sama antara Bank BJB dan BNI Life adalah salah satu upaya perusahaan dalam mempererat kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mengembangkan lini bisnis Bank BJB.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 12 Agustus 2021  |  09:55 WIB
Bank BJB Gendeng BNI Life Rilis Produk Bancassurance Baru, Sasar Nasabah Prioritas
Ilustrasi PT Bank Jabar Banten Tbk - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (BJBR) dan PT BNI Life Insurance (BNI Life) meluncurkan produk asuransi baru yakni Solusi Proteksi Prima.

Peluncuran dilaksanakan secara virtual pada Kamis 22 Juli 2021 dihadiri oleh Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB Suartini serta Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany.

Solusi Proteksi Prima adalah produk asuransi jiwa yang memilliki fitur pertanggungan maksimal hingga Rp20 Miliar. Asuransi ini menawarkan pengembalian premi sebesar 115 persen pada tahun kelima serta menghadirkan perlindungan asuransi jiwa selama 10 tahun.

Asuransi ini dibuat dengan tujuan memberikan proteksi diri dan rasa aman secara finansial kepada para pihak tertanggung secara maksimal dalam mengantisipasi hal-hal tidak terduga di masa yang akan datang. Untuk tahap awal pemasarannya, produk Solusi Proteksi Prima menyasar para nasabah prioritas Bank BJB.

“Kerja sama antara Bank BJB dan BNI Life adalah salah satu upaya perusahaan dalam mempererat kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mengembangkan lini bisnis Bank BJB. Peluang bisnis bancassurance yang mengalami pertumbuhan di Indonesia diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak,” ungkap Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dalam keterangan resmi pada Rabu (11/08/2021).

Adapun bancassurance adalah layanan bank dalam menyediakan produk asuransi yang memberi perlindungan dan produk investasi untuk memenuhi kebutuhan finansial jangka panjang nasabah. Hal ini diatur dalam SE OJK Nomor.32/SEOJK.05/2016 tanggal 30 Agustus 2016.

“Diharapkan asuransi Solusi Proteksi Prima dapat menjadi pilihan nasabah dalam melakukan perencanaan keuangan dan manajemen risiko secara tepat juga efisien,” tutup Suartini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi bank bjb bni life bancassurance
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top