Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AXA Mandiri Garap Peluang Baru dari Induk Usaha

Transformasi digital terbaru Bank Mandiri dengan peluncuran aplikasi Livin’ by Mandiri menjadi peluang baru untuk AXA Mandiri memperluas pemasaran produk asuransinya.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 10 Oktober 2021  |  15:00 WIB
Karyawan melayani nasabah AXA Mandiri di  Jakarta, Rabu (3/1/2021). Bisnis - Abdurachman
Karyawan melayani nasabah AXA Mandiri di Jakarta, Rabu (3/1/2021). Bisnis - Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) akan memperkuat kerja sama dengan induk perusahaannya, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., untuk memperluas pemasaran produk asuransinya.

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma mengatakan, transformasi digital terbaru Bank Mandiri dengan peluncuran aplikasi Livin’ by Mandiri menjadi peluang baru untuk AXA Mandiri

"Untuk mencari partner bisnis di digital, kami mulai dari parent company kami, yaitu Bank Mandiri, yang baru saja meluncurkan Livin’ by Mandiri. Saya kira itu menjadi peluang baru AXA Mandiri untuk masuki dunia digital dan penjualan digital. Ini jadi prioritas kami saat ini," kata Handojo, Kamis (7/10/2021).

Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama menambahkan, sinergi dengan Bank Mandiri akan memberikan peluang besar bagi AXA Mandiri untuk memperluas cakupan segmen pasar lainnya.

Pihaknya akan melakukan sejumlah tahapan harmonisasi dan improvisasi sinergi dengan Livin’ by Mandiri. Ke depan, akan ada banyak inovasi yang dilakukan AXA Mandiri melalui Livin' by Mandiri.

"Ini peluang besar di mana Bank Mandiri membuka kepada semua anak usahanya untuk bisa berpartisipasi dalam Livin' dan AXA Mandiri salah satu yang pertama ikut partisipasi launching Livin'. Banyak hal yang akan kami lakukan dengan Livin'," tutur Uke.

Menurutnya, sinergi dengan aplikasi Livin' ke depannya, tidak hanya mencakup pemasaran produk-produk AXA Mandiri. Tetapi juga, memuat mengenai data analitik sehingga pemasaran produk yang dilakukan AXA Mandiri akan tepat sasaran sesuai kebutuhan nasabah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri axa mandiri transformasi digital
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top