Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Dorong Bisnis Reseller, OCBC NISP Gandeng Sistersel dan Ruangmom

Sistersel merupakan salah satu platform social commerce yang menawarkan kesempatan bagi ibu rumah tangga, pegawai kantoran, hingga mahasiswa untuk mencari penghasilan tambahan dari bisnis reseller.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 12 Oktober 2021  |  14:25 WIB
Dorong Bisnis Reseller, OCBC NISP Gandeng Sistersel dan Ruangmom
Petugas berbincang dengan nasabah di kantor cabang PT Bank OCBC NISP Tbk di Jakarta, Senin (20/4/2020). Bisnis - Dedi Gunawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bisnis reseller yang kini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia mendorong Bank OCBC NISP Tbk. (NISP) untuk bekerja sama dengan komunitas penjual ulang atau reseller, Sistersel serta Ruangmom.

Chinni Yanti Tjhin, Retail Proposition Head Bank OCBC NISP, mengatakan melalui kerja sama ini, para anggota Sistersel yang mendaftar untuk program reseller dan membuka rekening Nyala OCBC NISP, serta melakukan penempatan dana Rp1 juta, akan mendapatkan tambahan modal sebesar Rp250.000 dalam bentuk saldo di Sisterpay.

Dia menambahkan saldo tersebut dapat digunakan kembali untuk membeli produk yang ingin dijual ke konsumen. Selain itu, member mendapatkan kemudahan mengatur keuangannya lewat layanan mobile banking ONe Mobile, menumbuhkan aset melalui beragam produk investasi, serta memaksimalkan gaya hidup sambil menjalankan bisnis reseller.

“Selain produk dan layanan dari Nyala OCBC NISP, member Sistersel juga dapat mengakses beragam materi edukasi pengelolaan keuangan secara gratis di channel-channel komunikasi Bank,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (11/10/2021).

Sistersel merupakan salah satu platform social commerce yang menawarkan kesempatan bagi ibu rumah tangga, pegawai kantoran, hingga mahasiswa untuk mencari penghasilan tambahan dari bisnis reseller.

Dengan bergabung menjadi reseller Sistersel, sekitar 200.000 member, yang sebagian besar perempuan, berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan hingga puluhan juta dari cashback, atau 15 persen hingga 27 persen dari penjualan serta bonus merekrut downline.

CEO & Founder Sistersel Bruno Hasson menuturkan bahwa pihaknya berkomitmen membantu perempuan Indonesia yang tergabung sebagai member untuk berbisnis dengan menjadi penjual ulang.

“Di Sistersel, reseller dapat menawarkan lebih dari 1.000 produk terbaik dari brand terkenal yang 100 persen original dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Bruno juga menyatakan bahwa Sistersel memfasilitasi reseller dengan berbagai kemudahan sejak mulai bergabung hingga bisa mengembangkan bisnis dan memperoleh keuntungan hingga jutaan rupiah per bulan.

Sementara itu, untuk memberdayakan reseller perempuan, Ruangmom menyediakan berbagai kelas pelatihan terkait pengembangan bisnis, kewirausahaan sampai pengelolaan keuangan. Untuk kelas pengelolaan keuangan, Ruangmom berkolaborasi dengan Bank OCBC NISP.

Beberapa materi edukasi yang diperoleh dari Ruangmom, di antaranya adalah kelas finansial untuk bisnis rumahan, digital marketing, hingga cara mempertahankan dan menghadapi pelanggan.

“Beragam manfaat yang Bank OCBC NISP tawarkan ke member Sistersel merupakan bentuk nyata dukungan kami kepada perempuan-perempuan hebat Indonesia,” pungkas Chinni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

umkm ocbc nisp e-commerce emiten bank
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top