Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mantan Dirut AJB Bumiputera 1912 Faizal Karim Wafat

Faizal Karim wafat pada Senin, 8 November 2021 pukul 01.00 WIB.
Faizal Karim
Faizal Karim

Bisnis.com, JAKARTA — Mantan Direktur Utama Asuransi Jiwa Bersama atau AJB Bumiputera 1912 Faizal Karim meninggal dunia. Keluarga sampaikan permohonan maaf bagi seluruh pihak.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bisnis, Faizal wafat pada Senin (8/11/2021) pukul 01.00 WIB di Jakarta. Mendiang yang lahir pada Maret 1954 wafat di usia 67 tahun.

"Innalillahi wa inna illaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ayah/Suami/Kakek kami Bp. Faizal Karim bin Syarbaini Karim pada Senin, 8 November 2021 pukul 01.00 WIB," tertulis dalam kabar duka yang diperoleh Bisnis pada Senin (8/11/2021) pagi.

Keluarga mendiang pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak apabila terdapat kesalahan dari almarhum Faizal. Pihak keluarga pun memohon do'a bagi almarhum.

"Dengan segala kerendahan hati, kami keluarga dari almarhum mohon untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk salah dan khilaf yang almarhum lakukan baik disengaja atau tidak disengaja. Terima kasih banyak sebelumnya," tertulis dalam kabar tersebut.

Faizal menjabat sebagai Direktur Utama Bumiputera sejak Selasa (30/6/2020), berdasarkan putusan Sidang Luar Biasa Badan Perwakilan Anggota (SLB BPA) Bumiputera. Dia menggantikan Dirman Pardosi yang menjabat kursi tertinggi itu selama enam bulan.

Lalu, SLB lainnya berlangsung pada 23 Desember 2020 dengan putusan memberhentikan sejumlah direksi, termasuk Faizal. Artinya, dia pun menduduki posisi Direktur Utama Bumiputera selama enam bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper