Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan Dirut AJB Bumiputera 1912 Faizal Karim Wafat

Faizal Karim wafat pada Senin, 8 November 2021 pukul 01.00 WIB.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 08 November 2021  |  07:13 WIB
Mantan Dirut AJB Bumiputera 1912 Faizal Karim Wafat
Faizal Karim
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Mantan Direktur Utama Asuransi Jiwa Bersama atau AJB Bumiputera 1912 Faizal Karim meninggal dunia. Keluarga sampaikan permohonan maaf bagi seluruh pihak.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bisnis, Faizal wafat pada Senin (8/11/2021) pukul 01.00 WIB di Jakarta. Mendiang yang lahir pada Maret 1954 wafat di usia 67 tahun.

"Innalillahi wa inna illaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ayah/Suami/Kakek kami Bp. Faizal Karim bin Syarbaini Karim pada Senin, 8 November 2021 pukul 01.00 WIB," tertulis dalam kabar duka yang diperoleh Bisnis pada Senin (8/11/2021) pagi.

Keluarga mendiang pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak apabila terdapat kesalahan dari almarhum Faizal. Pihak keluarga pun memohon do'a bagi almarhum.

"Dengan segala kerendahan hati, kami keluarga dari almarhum mohon untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk salah dan khilaf yang almarhum lakukan baik disengaja atau tidak disengaja. Terima kasih banyak sebelumnya," tertulis dalam kabar tersebut.

Faizal menjabat sebagai Direktur Utama Bumiputera sejak Selasa (30/6/2020), berdasarkan putusan Sidang Luar Biasa Badan Perwakilan Anggota (SLB BPA) Bumiputera. Dia menggantikan Dirman Pardosi yang menjabat kursi tertinggi itu selama enam bulan.

Lalu, SLB lainnya berlangsung pada 23 Desember 2020 dengan putusan memberhentikan sejumlah direksi, termasuk Faizal. Artinya, dia pun menduduki posisi Direktur Utama Bumiputera selama enam bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ajb bumiputera 1912
Editor : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top