Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Resmi! BRI Agro (AGRO) Ganti Nama jadi Bank Raya Indonesia

Efektif sejak 1 November 2021, PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. (AGRO) telah berubah menjadi PT Bank Raya Indonesia Tbk.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 09 November 2021  |  08:12 WIB
Resmi! BRI Agro (AGRO) Ganti Nama jadi Bank Raya Indonesia
Karyawati melayani nasabah di kantor cabang PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. (BRI Agro), di Jakarta, Jumat (9/11/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. (AGRO) telah resmi berganti nama menjadi PT Bank Raya Indonesia Tbk. yang efektif sejak 1 November 2021.

Dalam pengumuman perubahan nama yang dipublikasikan pada hari ini (9/11/2021), Direksi Perseroan menyampaikan perubahan nama ini berdasarkan Surat OJK No. S-426/PB.12/2021 taggal 5 November 2021 perihal Keputusan Penetapan Penggunaan Izin Usaha PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.

"Dengan ini kami sampaikan bahwa efektif sejak tanggal 1 November 2021, PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. telah berubah menjadi PT Bank Raya Indonesia Tbk.," tulis direksi dalam pengumuman.

Meski telah berganti nama, direksi menyampaikan bahwa seluruh perjanjian/kontrak dengan para nasabah, debitur atau mitra usaha yang telah ditandatangani dan menggunakan nama PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. masih berlaku.

Buku Cek, Bilyet Giro, Tabungan dan Bilyet Deposito yang memuat nama dan logo PT Bank Rayat Indonesia Agroniaga Tbk. masih dapat digunakan.

"Informasi selanjutnya kami akan memberitahukan kepada nasabah mengenai perubahan tersebut melalui website dan atau pengumuman di kantor cabang atau Community Branch Bank Raya," tulis perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri agro
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top