Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beli Tiket Pesawat Bisa di Octo Mobile CIMB Niaga (BNGA), Intip Promonya!

Fitur Travel Concierge menggabungkan proses pemesanan dan pembayaran tiket pesawat dalam satu aplikasi.
Ilustrasi - Nasabah menggunakan aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga /Dok.CIMB Niaga
Ilustrasi - Nasabah menggunakan aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga /Dok.CIMB Niaga

Bisnis.com, JAKARTA – Super app milik PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA), Octo Mobile merilis fitur Travel Concierge yang memungkinkan masyarakat membeli tiket pesawat secara praktis.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi menyatakan bahwa perseroan menyadari perkembangan kebutuhan nasabah, sejalan dengan meningkatnya aktivitas perekonomian.

Oleh sebab itu, bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini berupaya memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik kepada nasabah melalui beragam kemudahan dan kenyamanan di Octo Mobile

“Fitur Travel Concierge semakin memperkuat Octo Mobile sebagai super app, karena aplikasi digital banking ini tidak terbatas hanya pada produk perbankan atau transaksi, namun juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat lainnya, seperti pembelian tiket pesawat,” kata Bambang di Jakarta, Rabu (10/11/2021).

Di tengah situasi saat ini, lanjutnya, keberadaan fitur Travel Concierge diharapkan dapat memberikan kenyamanan, efisiensi, serta keamanan bagi nasabah dalam bertransaksi.

Hal tersebut juga relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini yang mulai aktif bepergian ke luar kota atau luar negeri seiring kembali dibukanya aktivitas publik, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Fitur Travel Concierge menggabungkan proses pemesanan dan pembayaran tiket pesawat dalam satu aplikasi. Nasabah juga bisa memilih sumber dana yang diinginkan, mulai dari Kartu Kredit, Tabungan, hingga Rekening Ponsel.

Didukung oleh Tiket.com, nasabah bisa membeli tiket pesawat untuk tujuan domestik maupun luar negeri. Pembelian tiket pesawat menggunakan Kartu Kredit pun bisa diubah menjadi cicilan 0 persen untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Saat ini tersedia program menarik yaitu cashback hingga Rp200 ribu bagi nasabah yang membeli tiket pesawat melalui fitur Travel Concierge di Octo Mobile.

Program berlaku untuk pembelian dengan minimum transaksi sebesar Rp1 juta pada periode 1 Oktober - 31 Desember 2021 dengan memasukkan kode promosi TRAVEL2021.

Satu nasabah berhak mendapatkan cashback satu kali setiap sebulan selama periode program berlangsung, dan akan diberikan dalam bentuk saldo rekening ponsel secara langsung, setelah transaksi berhasil dilakukan.

Untuk memanfaatkan fitur Travel Concierge, pengguna masuk ke Octo Mobile, pilih Travel Concierge di menu Beranda. Langkah berikutnya, klik menu Tiket Pesawat/Search Flight untuk mencari opsi penerbangan yang tersedia sesuai dengan tujuan yang dituju.

Langkah selanjutnya, pilih penerbangan yang diinginkan, kemudian masukkan informasi pelanggan dan data penumpang sesuai dengan kartu identitas. Konfirmasi dengan PIN Octo Mobile dan pembayaran selesai.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan kemudahan membeli tiket pesawat melalui fitur Travel Concierge di Octo Mobile, tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui Octo Mobile.

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi Octo Mobile, maka nasabah dapat dapat menikmati fitur-fitur yang dibutuhkan, termasuk Travel Concierge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper