Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Batavia Prosperindo Finance (BPFI) Jadwalkan RUPSLB 20 Januari 2022

PT Batavia Prosperindo Finance Tbk. akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada hari Kamis, 20 Januari 2022.
Multifinance/Istimewa
Multifinance/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Batavia Prosperindo Finance Tbk. akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada hari Kamis, 20 Januari 2022.

Hal itu disampaikan melalui keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia pada hari ini, Selasa (14/12/2021).

Perseroan akan melakukan pemanggilan rapat dan akan diumumkan melalui situs web PT Kustodian Sentral Efek Indonesia, situs web PT Bursa Efek Indonesia dan situs web perseroan pada 14 Desember 2021.

Adapun, pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dalam rapat adalah para pemegang saham perseroan yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 28 Desember 2021 pukul 16.00 WIB.

"Setiap usulan pemegang saham akan dimasukkan dalam acara rapat jika memenuhi persyaratan dalam pasal 21 ayat 8 anggaran dasar perseroan juncto POJK 15/2020, dan harus diterima oleh direksi perseroan sekurang-kurangnya 7 hari sebelum tanggal pemanggilan untuk rapat yang bersangkutan dikeluarkan oleh perseroan," tulis direksi dalam pengumuman.

Dari sisi kinerja, Batavia Prosperindo Finance mencatatkan laba bersih sebesar Rp26,66 miliar per 30 Setember 2021, naik tipis dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp26,38 miliar.

Perseroan menargetkan laba bersih sampai dengan akhir tahun dapat mencapai Rp31,3 miliar dengan target pembukuan kredit sebesar Rp900 miliar atau menyalurkan pembiayaan untuk sebanyak 6.897 unit kendaraan.

"Kami optimis dapat mencapai target laba yang sudah ditetapkan," Direktur Utama BPFI Markus Dinarto Pranoto pada Agustus kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper