Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indodana Sediakan Paylater Buat Transaksi di Lulu Hypermarket

Indodana menyediakan paylater untuk transaksi di Lulu Hypermarket & Department Store area Jabodetabek hingga 31 Januari 2022.
Ilustrasi solusi teknologi finansial/flickr
Ilustrasi solusi teknologi finansial/flickr

Bisnis.com, JAKARTA - PT Artha Dana Teknologi alias Indodana memperluas ke kemitraan untuk menyediakan solusi bayar tunda (BNPL/paylater) dengan Lulu Hypermarket & Department Store.

Solusi Indodana bisa mulai digunakan untuk berbelanja produk makanan dan nonmakanan, termasuk elektronik, Tekstil, Buah & Sayur, Ikan Segar dan Beku, produk makanan pra-kemas, kerajinan tangan, aksesoris, fashion dan barang-barang rumah tangga di ritel terkemuka asal Uni Emirate Arab (UEA), Lulu Group International ini.

Direktur Indodana Jerry Anson mengungkap kemitraan ini merupakan bentuk partisipasi pihaknya memudahkan masyarakat yang mulai memilih untuk bertransaksi secara digital di era pandemi ini.

"Terutama menggunakan paylater sebagai opsi pembayaran yang memberikan kemudahan dan kepuasan saat belanja online maupun offline. Kami optimis, kolaborasi ini mampu memberikan nilai tambah dalam meningkatkan jangkauan Indodana paylater sebagai solusi pembayaran alternatif dalam membantu masyarakat," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (21/12/2021).

Dalam kemitraan ini, Indodana memberikan promo menarik berupa cicilan 0 persen untuk tenor 3 dan 6 bulan dan cicilan 0,99 persen untuk tenor 12 bulan yang berlaku khusus untuk belanja langsung di Lulu Hypermarket & Department Store area Jabodetabek hingga 31 Januari 2022.

Sekadar informasi, sepanjang periode 2021, Indodana telah memproses transaksi lebih dari Rp2 triliun. Aplikasi Indodana telah di download lebih dari 5 juta kali dan kami telah hadir dan melayani masyarakat di lebih dari 62 kota dan 35 provinsi di Indonesia.

Untuk berbelanja secara offline, pengguna bisa datang langsung ke gerai Lulu Hypermarket & Department Store, pilih barang dan pilih tenor cicilan yang diinginkan melalui aplikasi Indodana lalu memverifikasi pembelian tersebut. Selain itu, pengguna juga bisa mengaktifkan Indodana QuickPay untuk mempermudah dan mempercepat proses transaksi.

Pengguna Indodana PayLater dapat memperoleh limit paylater hingga Rp25 juta rupiah untuk bertransaksi di lebih dari 1.000 merchant dan ratusan gerai offline di Indonesia yang telah berkolaborasi dengan Indodana.

"Kami akan terus memperluas jangkauan merchant dan berinovasi untuk memaksimalkan user experience. Selain itu, kami juga menjaga dan mengimplementasikan aspek kehati-hatian dalam mitigasi risiko dengan penerapan sistem keamanan bersertifikasi ISO 27001, supaya masyarakat bisa bertransaksi menggunakan Indodana PayLater dengan aman dan nyaman," tambahnya.

Adapun, Guruh Munzir, Operation General Manager LuLu Hypermarket & Dept. Store mengungkap hadirnya Indodana sebagai partner fasilitas pembayaran transaksi digital memberikan pilihan dan kemudahan transaksi bagi para konsumen loyal LuLu Hypermarket & Dept.Store.

"Diharapkan kerjasama yang dijalankan akan terus berkembang dengan semangat tujuan memberikan service yang terbaik bagi para pelanggan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper