Unggah Video BRIMo, Gratis ke Bali Hingga Ikut Tendangan Penalty di BRI Liga 1

Lima orang pemenang akan mendapatkan liburan ke Bali sekaligus menonton pertandingan super big match BRI Liga 1.
Foto: dok. BRI
Foto: dok. BRI

Bisnis.com, BALI – Berawal dari me-review fitur BRImo di Instagram dan Tiktok, lima orang ini dapat liburan ke Bali sekaligus menonton pertandingan super big match BRI Liga 1 antara Bali United melawan Persib Bandung langsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali. Lima orang beruntung ini ialah Khoirul Munawir Ridho (@ridhomunawir_), Rijali Hadi (@izal2012), Kustalani Latif (@latifkustalani), Mukhlis (@bangmukhlis_),Vaya Lady Artika (@vayalady).

Kejutan lain pun didatangkan BRI, tiga dari lima pemenang #BRIMoFiturReview ini mendapat kesempatan untuk menjajal #BRIPenaltyShoot bersama kiper legendaris Indonesia. Rijali, Latif, dan Mukhlis mendapat momen langka untuk menantang kiper legendaris Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Eddy Harto dalam #BRIPenaltyShoot.

Cerita menarik datang dari Mukhlis, pemuda asal Jakarta yang telah mengidolakan sosok Eddy Harto sejak kiper legendaris itu mengawal timnas meraih emas SEA Games 1991 di Manila. Ketika berkesempatan mencoba #BRIPenaltyShoot, ia bercerita merasa tertantang “mengalahkan” idolanya sendiri.

“Untuk bisa sampai ke Bali dan berpartisipasi nonton BRI Liga 1 saja, saya sudah sangat senang. Pas tahu bisa ikut Challenge ini, tertantang dan merasa terhormat sekali ya,” ungkap Mukhlis.

Unggah Video BRIMo, Gratis ke Bali Hingga Ikut Tendangan Penalty di BRI Liga 1
Foto: dok. BRI

Alasan Mukhlis semakin tertantang tidak hanya itu saja. Pasalnya, bila sukses membobol gawang Eddy Harto, peserta #BRIPenaltyShoot berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai Rp5 juta.

Meski gagal mencetak gol, Mukhlis tetap merasa terhormat bisa mencoba menendang penalty Bersama idolanya sendiri. 

“Deg-degan banget tadi pas nendang. Selain karena disiarkan langsung di TV, juga karena berhadap-hadapan langsung sama idola saya yang biasanya cuman bisa saya tonton di TV. Pokoknya seru sekali, terima kasih banyak BRI,” jelas Mukhlis. 

Kesempatan langka bisa diperoleh Mukhlis dan empat orang pemenang #BRIMoFiturReview lain karena mengunggah video ulasan menarik dari layanan digital banking BRI, yakni BRIMo. Financial super apps milik emiten bersandi saham BBRI ini menjadi andalan nasabah untuk berbagai kebutuhan perbankan hanya dalam genggaman tangan.

BRImo hadir sebagai aplikasi yang bisa mendatangkan solusi holistik layanan perbankan secara cepat, efektif, dan aman. Inovasi yang dibawa BRI dalam financial super app BRIMo ini pun diapresiasi oleh berbagai stakeholder.

BRIMo dinobatkan sebagai The Best Satictication Loyalty Engagement Award dari Majalah InfoBank. Penghargaan ini diraih BRImo karena dianggap sebagai layanan digital banking dengan tingkat kepuasan user tertinggi di Indonesia.

Hadirkan solusi holistik hanya dalam satu aplikasi, BRImo juga diganjar penghargaan sebagai ‘Aplikasi Mobile Banking Bank Nasional Terbaik’ dalam Top Mobile Application Award 2021.  Brimo dinilai sebagai aplikasi terbaik dari sisi install based, rating application based, dan user experience based.

Unggah Video BRIMo, Gratis ke Bali Hingga Ikut Tendangan Penalty di BRI Liga 1
Foto: dok. BRI

Kian jadi andalan, BRIMo terus memperkaya fitur untuk mempermudah transaksi non tunai bagi nasbaah. Hal ini merupakan wujud komitmen BRI dalam menerapkan layanan customer oriented sekaligus mendukung system pemBank Indonesia (BI).

Salah satu contohnya adalah dengan mendorong transaksi pembayaran melalui Quick Response Indonesian Standard (QRIS). Hingga November 2021, telah terdapat 1,3 juta mitra merchant BRI yang menerima pembayaran QRIS.

Melalui implementasi QRIS, nasabah dapat melakukan transaksi menjadi lebih efisien, cepat, dan aman.  Adanya QRIS juga berimplikasi positif terhadap kinerja bisnis merchant. Frekuensi transaksi tercatat tumbuh tiga kali lipat dan sales volume melesat enam kali lipat dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper