Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (LIFE) Gelar RUPSLB Maret 2022. Catat Jadwalnya

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (LIFE) akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Selasa, 22 Maret 2022. 
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 11 Februari 2022  |  12:14 WIB
Ilustrasi asuransi - mhibroker.com
Ilustrasi asuransi - mhibroker.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (LIFE) akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Selasa, 22 Maret 2022. 

Berdasarkan pengumuman di Bursa Efek Indonesia pada Kamis (10/2/2022), pemanggilan rapat akan disampaikan melalui situs web penyedia e-RUPS yakni PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), situs web PT Bursa Efek Indonesia, dan situs web perseroan pada 25 Februari 2022.

Pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dalam rapat adalah pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perusahaan pada 24 Februari 2022 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Pemegang saham dapat mengusulkan mata acara rapat yang disampaikan secara tetulis kepada direksi perseroan paling lambat 7 hari sebelum tanggal pemanggilan.

"Usul tersebut harus dilakukan dengan itikad baik, mempertimbangkan kepentingan perusahaan, menyertakan alasan dan bahan usulan mata acara rapat dan tidak bertentangan dengan peraturan perundangan-undangan dan anggaran dasar perusahaan.

Sebelumnya, perseroan mengumumkan pengunduran Shinichiro Suzuki dari posisinya sebagai wakil presiden direktur perseroan. Perseroan menyatakan telah menerima surat pengunduran diri Shinichiro Suzuki selaku direktur perseroan pada 24 Januari 2022. Selanjutnya, permohonan pengunduran diri tersebut akan diputuskan dalam rapat umum pemegang saham perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa rupslb asuransi msig indonesia
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top