Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RUPSLB Bank JTrust (BCIC) Sepakat Perubahan Susunan Pengurus

RUPSLB menyetujui pengunduran diri Sutirta Budiman sebagai Komisaris Independen Perseroan efektif sejak ditutupnya rapat.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 04 Maret 2022  |  13:38 WIB
Karyawati melayani nasabah di salah satu kantor cabang Bank JTrust di Jakarta, Selasa (25/1/2022). Bisnis - Arief Hermawan P
Karyawati melayani nasabah di salah satu kantor cabang Bank JTrust di Jakarta, Selasa (25/1/2022). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA — Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC) yang berlangsung di Jakarta pada 25 Februari 2022 menyetujui perubahan susunan pengurus. 

RUPSLB menyetujui pengunduran diri Sutirta Budiman sebagai Komisaris Independen Perseroan efektif sejak ditutupnya rapat. Adapun, sebanyak 13.857.970.310 saham atau 100 persen dari seluruh saham dengan hak suara yang hadir dalam rapat telah memutuskan hasil pemungutan.

“Perseroan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sutirta Budiman atas kontribusi yang telah diberikan selama menjabat di perseroan dan semoga sukses selalu,” kata Direksi Bank JTrust dalam keterbukaan informasi, Selasa (1/3/2022). 

Selain itu, rapat juga memberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab (acquit et de charge) kepada Sutirta Budiman atas tindakan pengawasan yang telah dijalankan. 

Sebelumnya, emiten bank bersandi saham BCIC ini mengumumkan pengunduran diri Komisaris Independen Sutirta Budiman pada Rabu (12/1/2022). Perseroan pun telah menerima surat pengunduran pada 10 Januari 2022.

Sekadar informasi, Sutirta Budiman diangkat sebagai Komisaris Independen Bank JTrust melalui RUPST pada 27 Juni 2019 dan memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di industri keuangan dan sektor riil.

Dengan demikian, maka susunan anggota Dewan Komisaris dan anggota Direksi PT Bank JTrust Indonesia Tbk. adalah sebagai berikut:

DEWAN KOMISARIS

 

Komisaris Utama

: Nobiru Adachi

Komisaris

: Nobuiku Chiba

Komisaris Independen

: Iwan Nataliputra

Komisaris Independen

: Benny Siswanto

 

 

DIREKSI

 

Direktur Utama

: Ritsuo Fukadai

Direktur

: Felix I. Hartadi

Direktur

: Helmi A. Hidayat

Direktur

: Cho Won June

Direktur

: Bijono Waliman

Direktur

: R. Djoko Prayitno

Direktur

: Widjaja Hendra

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan rupslb bank jtrust indonesia
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top