Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siap Keluar Negeri? Tugu Insurance Sedia Asuransi Perjalanan Internasional buat Pengguna Telkomsel

Tugu Insurance bekerjasama dengan Telkomsel menyediakan asuransi perjalanan bagi pengguna layanan international roaming.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 04 Mei 2022  |  18:36 WIB
Asuransi Tugu - Istimewa
Asuransi Tugu - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk. atau Tugu Insurance bekerjasama dengan PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel menyediakan asuransi perjalanan bagi pengguna layanan international roaming. Terdapat proteksi untuk pengobatan hingga pembatalan perjalanan internasional.

Presiden Direktur Tugu Insurance Indra Baruna menjeslakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Telkomsel dalam menghadirkan produk t travella. Terdapat promo asuransi perjalanan tersebut khusus bagi pengguna Telkomsel yang bepergian ke luar negeri.

Menurutnya, pengguna layanan International Roaming Telkomsel yang memanfaatkan paket RoaMAX dapat menikmati promo diskon 15 persen untuk pembelian produk t travella dari Tugu Insurance. Produk itu memberikan limit manfaat hingga Rp500 juta.

Indra menjabarkan bahwa cakupan produk tersebut di antaranya meliputi biaya pengobatan dan layanan darurat, biaya pembatalan atau pengurangan perjalanan, manfaat atas kehilangan dan penundaan, manfaat untuk barang bawaan, manfaat kecelakaan diri dan cacat tetap, serta manfaat tanggung gugat pribadi.

Kedua pihak berharap bahwa kerja sama tersebut dapat mendorong stimulus positif terhadap aktivitas perjalanan internasional. Adanya proteksi dan disiplin protokol kesehatan dapat membuat aktivitas perjalanan berkembang dengan baik.

"Dengan adanya stimulus positif ini, maka industri pariwisata baik dalam negeri maupun luar negeri akan kembali bangkit dengan dukungan sektor penting lainnya, seperti telekomunikasi dan transportasi yang ikut terkena dampak positif," ujar Indra pada Jumat (29/4/2022).

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming, dan Interconnect Telkomsel Bernadus W. Wijayanto berharap kerja sama tersebut semakin mendekatkan Telkomsel RoaMAX dengan ekosistem pariwisata. Kerja sama kedua pihak pun dapatmeningkatkan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel dan Tugu Insurance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tugu insurance
Editor : Dwi Nicken Tari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top