Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tugu Insurance Gandeng Telkomsel untuk Penjualan Produk T Travella

Tugu Insurance berkolaborasi dengan Telkomsel memberikan proteksi bagi para pengguna layanan International Roaming Telkomsel terhadap risiko pada saat melakukan perjalanan ke luar negeri.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 28 April 2022  |  15:09 WIB
Foto: dok. Tugu Insurance
Foto: dok. Tugu Insurance

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) bersama dengan Telkomsel melakukan kolaborasi dalam memberikan proteksi bagi para pengguna layanan International Roaming Telkomsel melalui asuransi perjalanan atau t travella. 

Sejalan dengan kolaborasi antara Tugu Insurance dengan Telkomsel, adanya stimulus positif dari pemerintah terhadap perjalanan internasional dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan pandemi Covid-19 akan turut memberikan pengaruh positif terhadap kolaborasi ini kedepannya.

Indra Baruna selaku Presiden Direktur Tugu Insurance menjelaskan bahwa dengan adanya stimulus positif ini,  maka industri pariwisata baik dalam negeri maupun luar negeri akan kembali bangkit dengan dukungan sektor penting lainnya seperti telekomunikasi dan transportasi yang ikut terkena dampak positif.

Pada momentum ini, Tugu Insurance berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia memberikan proteksi bagi para pengguna layanan International Roaming Telkomsel terhadap risiko pada saat melakukan perjalanan ke luar negeri melalui produk t travella.

Bernadus W. Wijayanto selaku Vice President Postpaid Consumer, International Roaming dan Interconnect Telkomsel mengharapkan dengan kerjasama ini semakin mendekatkan Telkomsel RoaMAX dengan ekosistem traveling sehingga bisa bersinergi meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel dan Tugu Insurance.

Penandatanganan PKS antara Tugu Insurance dengan Telkomsel telah dilaksanakan pada hari Selasa, 19 April 2022 dengan dihadiri oleh Indra Baruna (Presiden Direktur Tugu Insurance), Ery Widiatmoko (Direktur Pemasaran Non Migas Tugu Insurance), Bernadus Wahyu Wijayanto (VP Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect (POINTER) Telkomsel), dan Adityo Rengganegoro (GM International Roaming Telkomsel).

Dengan telah ditanda-tanganinya PKS tersebut, para pengguna layanan International Roaming Telkomsel yang memanfaatkan paket RoaMAX dapat segera menikmati program promo diskon sebesar 15% untuk pembelian produk t travella dari Tugu Insurance dengan limit hingga Rp 500.000.000 (lima ratus juta rupiah) dengan luas coverage antara lain meliputi; Biaya pengobatan dan layanan darurat, Biaya pembatalan atau pengurangan perjalanan, Manfaat atas kehilangan dan penundaan, Manfaat untuk barang bawaan, Manfaat tambahan, Manfaat kecelakaan diri dan cacat tetap dan Manfaat tanggung gugat Pribadi.

Untuk informasi lebih lanjut terkait detail produk dapat diakses di www.tugu.com atau dapat menghubungi contact center CALL TIA 1500458 atau melalui Whatsapp ke 0811 97 900 100.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi tugu pratama indonesia tugu insurance
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top