Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BRI (BBRI) Bidik Pertumbuhan Nasabah Prioritas Lebih dari 15 Persen Tahun Ini

Per Mei 2022, BRI mencatat jumlah nasabah kelolaan wealth management BRI tumbuh lebih dari 10 persen secara year-to-date.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 14 Juni 2022  |  07:22 WIB
BRI (BBRI) Bidik Pertumbuhan Nasabah Prioritas Lebih dari 15 Persen Tahun Ini
Kantor pusat Bank Rakyat Indonesia - Dok. BRI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) membidik pertumbuhan jumlah nasabah BRI Prioritas dapat tumbuh signifikan, yakni lebih dari 15 persen di tahun ini.

Adapun, per Mei 2022, BRI mencatat jumlah nasabah kelolaan wealth management BRI tumbuh lebih dari 10 persen secara year-to-date (YtD).

“Melihat tren pertumbuhan bisnis yang terus meningkat setiap tahunnya, proyeksi bisnis wealth management diprediksi akan terus meningkat,” kata Sekretaris Perusahaan BRI Aestika Oryza Gunarto kepada Bisnis, Senin (13/6/2022).

Aestika menjelaskan BRI Prioritas menghadirkan layanan prima atau priority banking terbaik untuk merealisasikan kemudahan finansial untuk bertumbuh di segala kondisi, mulai dari perencanaan keuangan yang strategis hingga perlindungan aset finansial.

BRI Prioritas juga senantiasa mendampingi nasabah membentuk generation wealth-nya, tidak hanya dalam 1 generasi saja didukung dengan berbagai privilege spesial untuk mendukung aktivitas pribadi terpilih BRI Prioritas,” tambahnya.

Di samping itu, BRI Prioritas juga menawarkan berbagai manfaat, di mana nasabah mendapatkan pendampingan oleh Financial Advisor BRI yang berpengalaman. Dalam hal ini, nasabah mendapatkan pendampingan perencanaan keuangan yang strategis dan layanan premium yang dilengkapi privileges khusus untuk mendukung aktivitas nasabah.

Tak berhenti di sana, Aestika mengungkapkan nasabah BRI Prioritas juga akan mendapatkan layanan digital banking yang menghadirkan solusi holistic melalui BRImo sebagai financial super apps.

“Dengan BRI Prioritas, kami juga merekomendasikan proteksi aset finansial, meningkatkan aset melalui diversifikasi investasi sesuai profil nasabah, dan persiapan hari tua maupun distribusi aset ke generasi selanjutnya,” sambungnya.

Lebih lanjut, BRI juga telah memberi imbauan kepada para nasabah sebagai upaya perseroan dalam menghadapi penipuan menjadi nasabah prioritas yang saat ini terjadi.

“Menanggapi isu penipuan yang saat ini cukup menjadi concern BRI dalam upaya memberikan layanan terbaiknya, BRI tak henti memberi imbauan kepada para nasabah agar lebih berhati-hati serta tidak memberikan informasi mengenai data pribadi dan data perbankan yang bersifat rahasia kepada orang lain atau pihak yang mengatasnamakan BRI,” paparnya

Emiten bersandi saham BBRI itu juga mengimbau nasabah untuk menggunakan saluran resmi baik laman resmi maupun media sosial yang terverifikasi dan terus waspada terhadap berbagai tindak penipuan kejahatan perbankan, termasuk yang mengatasnamakan BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri nasabah prioritas
Editor : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top