Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asurasi Malacca Trust (MTWI) Gelar RUPST 27 Juli, Ini Agenda yang Dibahas

Malacca Trust Wuwungan Insurance (MTWI) menetapkan empat agenda dalam RUPS Juli 2022 mendatang. Bagi dividen?
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 20 Juni 2022  |  21:30 WIB
Asuransi Malacca Trust Wuwungan Insurance (MTWI) - Istimewa
Asuransi Malacca Trust Wuwungan Insurance (MTWI) - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Malacca Trust Wuwungan Insurance Tbk. (MTWI) mengumumkan akan menggelar rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada Rabu, 27 Juli 2022.

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Senin (20/6/2022), RUPST akan digelar pada pukul 10.00 WIB di Chase Plaza, Jakarta Selatan. RUPST perseroan tersebut mengagendakan tujuh mata acara rapat yang akan dibahas.

Pertama, persetujuan dan pengesahan Laporan Tahunan Perseroan untuk tahun buku 2021, termasuk di dalamnya laporan kegiatan perseroan, laporan tugas pengawasan dewan komisaris, dan laporan keuangan tahun buku 2021, serta pemberian pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada direksi dan dewan komisaris perseroan atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang mereka lakukan dalam tahun buku 2021.

Kedua, penetapan penggunaan laba bersih perseoran tahun buku 2021. Ketiga, laporan pertanggungjawaban atas realiasasi penggunaan dana hasil penawaran umum perdana saham perseroan.

Agenda selanjutnya, yakni penunjukkan akuntan publik dan atau kantor akuntan publik untuk melakukan audit laporan keuangan perseroan tahun buku 2022. Agenda keenam adalah penetapan remunerasi bagi anggota direksi dan dewan komisaris perseroan.

Selanjutnya, perseroan juga akan meminta persetujuan atas rencana bisnis tahun 2022-2024. Selain itu, RUPST juga mengagendakan pembahasan perubahan susunan anggota direksi perseroan.

Berdasarkan laporan keuangan MTWI, perseroan membukukan kinerja positif sepanjang 2021. Premi bruto yang dihimpun perseroan mencapai Rp369,59 miliar atau tumbuh 3,19 persen year-on-year (yoy).

Sementara itu, perseroan juga membukukan pertumbuhan laba bersih sebesar 35,8 persen yoy, yakni mencapai Rp3,3 miliar sepanjang 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi malacca trust asuransi umum
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top