Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Generali Luncurkan Produk Proteksi Baru, Premi Kembali 100 Persen

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meluncurkan produk proteksi baru dengan manfaat perlindungan jiwa pasti, yakni BeSMART.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 09 Agustus 2022  |  11:40 WIB
Generali Luncurkan Produk Proteksi Baru, Premi Kembali 100 Persen
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meluncurkan produk BeSMART secara virtual, Senin (8/8/2022) - Humas Generali
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meluncurkan produk proteksi baru dengan manfaat perlindungan jiwa pasti, yakni BeSMART. Produk ini diluncurkan seiring meningkatnya kebutuhan proteksi dari masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang penuh ketidakpastian.

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan, produk tersebut menjawab kebutuhan proteksi masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, serta memberikan 100 persen premi kembali dengan kondisi klaim maupun tidak klaim. 

"Kami menghadirkan inovasi BeSMART sebagai wujud komitmen kami dalam mendampingi nasabah dan masyarakat di tengah ketidakpastian. Manfaat pasti dari BeSMART menjadi sebuah terobosan bagi masyarakat yang cerdas dan yang ingin merdeka dari rasa khawatir untuk maju tanpa ragu dengan penuh semangat dalam menjalani hidup," kata Edy, Senin (8/8/2022). 

Selain itu, produk ini juga dilengkapi manfaat kesehatan yang customized dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya. Produk ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

BeSMART merupakan rangkaian terbaru dari seri solusi proteksi inovatif BeSMART, setelah sebelumnya Generali telah meluncurkan BeSMART Link dan BeSMART Link Syariah di awal 2022. 

Edy menuturkan pertumbuhan kebutuhan asuransi semakin meningkat seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat sejak awal pandemi hingga saat ini. Sesuai dengan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, tercatat jumlah kepemilikan polis sebesar 17,4 persen dan juga pertumbuhan jumlah tertanggung sebesar 18,1 persen sehingga menjadi 75,45 juta secara industri.  

Selain itu, berdasarkan data klaim Generali, sepanjang semester I/2022 Generali telah embarking klaim sebesar lebih dari Rp521 miliar. Terjadi kenaikan klaim kesehatan sebesar 45 persen yoy dibandingkan dengan periode yang di tahun sebelumnya.

Hal ini menandakan bahwa proteksi jiwa dan kesehatan sangat diperlukan, terlebih dengan munculnya berbagai varian baru Covid-19 dan juga virus-virus lainnya seperti monkey pox dan sebagainya.

Untuk memiliki polis BeSMART, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose. Melalui aplikasi ini, nasabah bisa langsung konsultasi online dengan lebih dari 10.000 agen profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. 

"Prosesnya singkat, aman dan terverifikasi. Selain itu, kemudahan nasabah juga kami hadirkan melalui aplikasi Gen iClick di mana nasabah bisa melakukan transaksi polis dengan lebih mudah, yang salah satunya pengajuan klaim online hingga fitur telemedicine ‘Dokter Leo’ dimana nasabah dan keluarga bisa berkonsultasi online dengan dokter profesional, gratis. Fitur ini juga memungkinkan nasabah untuk tebus resep secara online, dan obat langsung diantar ke rumah," jelas Edy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

generali indonesia asuransi jiwa proteksi
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top