Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Mandiri (BMRI) Bidik Transaksi Livin' Naik 54 Persen Tahun Ini, Begini Upayanya

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) memproyeksikan pertumbuhan transaksi Livin’ by Mandiri dapat mencapai 54 persen secara tahunan (yoy) pada 2022.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 20 September 2022  |  08:32 WIB
Bank Mandiri (BMRI) Bidik Transaksi Livin' Naik 54 Persen Tahun Ini, Begini Upayanya
Pegawai melakukan transaksi menggunakan Livin by Mandiri di Jakarta, Selasa (26/7/2022). Bisnis - Himawan L Nugraha
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) memproyeksikan pertumbuhan transaksi di super app andalan perseroan, yakni Livin’ by Mandiri, dapat mencapai 54 persen secara tahunan (year-on-year/yoy) hingga akhir tahun, seiring aktifnya nasabah menggunakan aplikasi Livin' untuk melakukan transaksi pembayaran.

Sepanjang 8 bulan pertama di tahun ini, emiten bersandi saham BMRI itu mencatatkan transaksi finansial Livin by Mandiri meningkat 62 persen yoy, diikuti dengan volume transaksi yang turut naik 47 persen yoy.

Senior Vice President (SVP) Transaction Banking and Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan peningkatan transaksi tersebut seiring dengan meningkatnya jumlah user atau pengguna Livin by Mandiri. Adapun, transaksi yang paling banyak digunakan nasabah adalah berupa layanan transfer, layanan top-up, dan purchase.

“Untuk proyeksi pencapaian transaksi Livin' By Mandiri di tahun 2022 diharapkan dapat meningkat sebesar 54 persen yoy,” kata Thomas kepada Bisnis, Selasa (20/9/2022).

Untuk itu, Thomas mengatakan Bank Mandiri memiliki berbagai strategi untuk meningkatkan transaksi di Livin by Mandiri. Adapun sepanjang 2022, perseroan memberikan program dan promo menarik dan akan terus menambahkan fitur yang memudahkan nasabah dalam transaksi perbankan secara digital.

Selain itu, khusus bagi pengguna baru Livin by Mandiri, terdapat berbagai program akuisisi. Lalu dengan adanya fitur SUKHA yang baru meluncur pada Juli 2022 juga akan memacu pertumbuhan transaksi di Livin by Mandiri.

Dalam fitur Sukha di Livin' by Mandiri misalnya, terdapat berbagai berbagai promo menarik untuk event & attraction, sport, travel, fashion, games & entertainment, beauty & wellness, culinary seperti promo cashback hingga 50 persen dari Traveloka, Garuda Indonesia, KAI, Codashop, dan Ayoconnect yang berlangsung hingga Desember 2022.

Selain itu, terdapat juga promo pembayaran menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard atau QRIS lainnya yakni promo di berbagai merchant culinary and coffee, serta entertainment bioskop XXI.

Promo peningkatan usage di Livin' by Mandiri juga sangat banyak dan beragam hingga Desember 2022, seperti promo Livin’ Food fiesta cashback 50 persen di lebih dari 2.000 merchant, promo Livin’ Coffiesta cashback 50 persen di lebih dari 1.000 merchant, cashback 50 persen nonton film di bioskop XXI, dan lainnya,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri bmri transaksi
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top