Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Ulang Tahun Bank Mandiri (BMRI), Cek Bunga Kredit Mobil Baru dari MUF

Promo dari MUF untuk kredit mobil baru berlaku sampai 31 Oktober 2022.
Nasabah Mandiri Utama Finance. /muf.co.id
Nasabah Mandiri Utama Finance. /muf.co.id

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Utama Finance (MUF) menghadirkan beberapa promo menarik untuk memeriahkan HUT ke-24 induk usaha, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI).

Senior Executive Vice President (SEVP) Marketing MUF Yanto Tjia menjelaskan bahwa promo bertajuk Oktober Oke ini berlaku untuk produk kredit mobil baru, bekas, dan mobil komersial, motor baru, pembiayaan syariah, sampai dana tunai.

"Selain Oktober Oke, akhir tahun ini MUF juga menghadirkan promo buat tenaga kesehatan, promo bernama MUF Premium untuk merangkul peminat mobil premium, dan MUF Milenial untuk mengakomodasi para debitur muda," ujarnya ketika dikonfirmasi, Kamis (20/10/2022).

Adapun, promo Oktober Oke berlaku sampai 31 Oktober 2022, salah satunya mengakomodasi bunga mobil baru hanya 2,24 persen, cashback Rp1 juta, dan gratis layanan darurat selama 24 jam.

Selain itu, untuk mobil bekas ada promo bunga hanya 6,5 persen, sementara untuk mobil baru komersial bunga 2,24 persen untuk tenor 1 tahun. Ada juga promo khusus untuk mobil baru dengan skema pembiayaan syariah, di mana MUF mengakomodasi uang muka (DP) mulai 0 persen saja, margin mulai 2,50 persen, dan tenor sampai 7 tahun.

Bergeser ke promo untuk kredit sepeda motor, MUF menghadirkan promo angsuran motor baru mulai Rp700.000-an dengan DP mulai 10 persen, ditambah cashback Rp240.000. Selain itu, ada juga promo khusus motor gede alias moge, dengan bunga mulai 6,97 persen untuk tenor 1 tahun.

Semua debitur pembiayaan kendaraan yang masuk selama promo Oktober Oke akan mendapatkan gratis layanan darurat 24 jam selama 12 bulan, baik untuk mobil maupun motor.

Layanan darurat tersebut, yaitu bantuan derek kendaraan menggunakan mobil gendong atau derek di jalan 24 jam, bantuan penanganan kerusakan aki 24 jam, bantuan pengiriman bahan bakar 24 jam, bantuan kendaraan terkunci 24 jam, serta bantuan penggantian ban kempes 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper