Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Manajemen Wanaartha Life Buka Suara Setelah Izin Usaha Dicabut OJK

Manajemen Wanaartha Life mengeluarkan sikap resmi setelah izin usaha perusahaan dicabut oleh Otoritas Jasa Keuangan pada awal pekan ini.
Nabil Syarifudin Al Faruq
Nabil Syarifudin Al Faruq - Bisnis.com 07 Desember 2022  |  13:14 WIB
Manajemen Wanaartha Life Buka Suara Setelah Izin Usaha Dicabut OJK
Presiden Direktur WanaArtha Life Adi Yulistanto (tengah) menyampaikan pernyataan sikap perusahaan berlatar kantor yang disegel Bareskrim Polri, hari ini, Rabu (7/12/2022). - Bisnis / Nabil Syarifudin Al Faruq
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha (Wanaartha Life) angkat suara setelah izin usaha perusahaan dicabut oleh Otoritas Jasa Keuangan pada Senin, 5 Desember 2022.

Presiden Direktur WanaArtha Life Adi Yulistianto mengatakan sebagai bentuk keterbukaan, pihaknya akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan para pemegang polis. Baik melalui Zoom Meeting, grup aplikasi pesan, maupun korespondensi surat.

"Hal lain yang akan kami lakukan sesuai ketentuan internal Wanaartha," kata Adi dalam paparan media hari ini, Selasa (7/12/2022).

Dia juga menjanjikan akan melakukan update perkembangan nasib polis nasabah setelah izin perusahaan dicabut OJK. Informasi ini akan disampaikan secara berkala selama masa transisi sampai terbentuknya tim likuidasi.

"Kami menyampaikan rasa prihatin yang mendalam kepada pemegang polis. Dengan pencabutan izin usaha ini, maka yang paling menderita adalah pemegang polis," kata Adi lebih lanjut.

Menurutnya, dalam setahun terakhir sudah dilakukan upaya menyehatkan usaha. Akan tetapi, pada akhirnya upaya itu belum berhasil dan berujung dengan pencabutan izin usaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa adisarana wanaartha Wanaartha Life Izin Wanaartha Dicabut
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top