Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proteksi Pemberi Dana, Indofund Gandeng Jamkrindo Syariah

Indofund menggandeng Jamkrindo Syariah dan Capital Life untuk memberikan proteksi pendanaan yang dikucurkan lender.
Ilustrasi pinjaman online atau pinjol/Dok. Freepik
Ilustrasi pinjaman online atau pinjol/Dok. Freepik

Bisnis.com,JAKARTA - PT Bursa Akselerasi Indonesia atau Indofund bersama dengan Jamkrindo Syariah sebagai asuransi penjaminan kredit dan Capital Life sebagai asuransi jiwa kredit memberikan proteksi pendanaan yang dilakukan lender atau pemberi pinjaman.

Direktur Indofund, Fandy Gunawan mengatakan kerja sama ini membuat lender merasa lebih aman karena risiko pendanaan berkurang. Di sisi lain, dengan adanya asuransi jiwa kredit, maka borrower atau pemberi pinjaman juga mendapat proteksi tambahan.

Kerja sama ini sesuai dengan visi kami sebagai perusahaan yang ingin menjangkau, mengenal, dan mengakselerasi setiap lini bisnis baik besar, sedang, maupun kecil, khususnya UMKM," ujarnya, Kamis (5/4/2023).

Dia menambahkan, bahwa setiap langkah pertama dalam bekerja sama selalu jadi langkah yang paling sulit. Namun ketika kerja sama itu berjalan, pihaknya berharap hal itu bisa berlangsung dalam jangka panjang agar semua pihak bisa tumbuh dan besar bersama.

Sementara itu Direktur Bisnis Capital Life, Robin Winata memaparkan sangat senang dan terbantu dengan adanya kerja sama ini. 

“Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan banyak pelajaran dan insight dari long term relationship ini. Semoga kita bisa menikmati perjalanan dari kerjasama ini,” tambahnya

Adapun Kepala Divisi Pemasaran Jamkrindo Syariah, Ari Perdana Gandhi berharap lewat kerja sama ini membawa berkah untuk semua pihak.

"Karena ini adalah bisnis, jadi kita sama-sama saling membutuhkan, apabila ada sedikit kendala atau apapun silakan untuk bisa disampaikan. Yang pasti kami berharap ke depannya bisnis ini semakin lama menjadi semakin besar," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper