Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Layanan dan Perlindungan, Axa Mandiri Siapkan Inisiatif Baru

AXA Mandiri pastikan seluruh ketentuan dalam SEOJK No.05/2022 tentang Produk Asuransi yang Dikaitkan dengan Investasi (Paydi) dapat dilaksanakan dengan baik.
Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha/Axa Mandiri
Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha/Axa Mandiri

Bisnis, JAKARTA – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) pastikan akan terus meningkatkan perlindungan dan pelayanan nasabah agar lebih optimal.

“Penyesuaian sistem, baik dari sisi sales tool maupun sistem operasi untuk kebutuhan pemasaran maupun pelayanan atau after sales service kini telah berada di tahapan akhir untuk segera roll out dengan fitur-fitur yang telah disesuaikan dengan ketentuan yang baru,” tutur Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha kepada Bisnis, belum lama ini.

AXA Mandiri pastikan seluruh ketentuan dalam Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan (SEOJK) No.05/2022 tentang Produk Asuransi yang Dikaitkan dengan Investasi (Paydi) dapat dilaksanakan dengan baik.

Pria penggemar golf ini melanjutkan, penyesuaian pada struktur dan ketentuan produk Paydi juga telah dilakukan untuk memenuhi seluruh kriteria yang dipersyaratkan regulator.

Dia mengakui bahwa sejak 3-5 tahun terakhir, pasar bergerak sangat dinamis dan pandemi Covid-19 tidak dipungkiri, telah meningkatkan kesadaran publik akan pentingnya produk perlindungan dalam kehidupan.

Menurutnya, tren literasi masyarakat tentang asuransi, telah menunjukkan perkembangan yang pesat. Diversifikasi produk, katanya, juga menjadi hal yang penting untuk dapat memenangkan pasar tahun ini.

AXA Mandiri menegaskan tetap menyeimbangkan pemasaran Paydi dan produk tradisional. Kedua jenis produk itu memiliki karakteristik dan keunggulan yang tidak bisa saling tergantikan.

Menurutnya, penting untuk terus fokus mengidentifikasi kebutuhan setiap nasabah yang unik, sehingga produk yang ditawarkan menjawab kebutuhan nasabah baik perlindungan jiwa, kesehatan, perlindungan masa depan dan perlindungan penyakit kritis melalui produk baru asuransi Mandiri Secure Criticare (MSCC).

MSCC menjadi produk unggulan karena penyakit kritis merupakan risiko yang signifikan dan dapat menghambat pencapaian tujuan masa depan. Produk ini sejatinya merupakan produk tradisional yang memiliki keunikan nilai untuk melindungi nasabah dari risiko penyakit kritis beriupa kanker, jantung, stroke dan ginjal.

Dia menjelaskan, dengan memiliki produk ini, nasabah akan mendapatkan perlindungan yang komprehensif dari stadium awal hingga akhir, dan manfaat pengembalian premi jika risiko penyakit kritis tidak terjadi. Selain itu, nasabah juga mendapatkan manfaat akses ke layanan asisten digital, Emma, untuk mendapatkan program-program wellness yang berguna untuk mencegah dan membantu perawatan penyakit kritis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper