Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Syarat jadi Nasabah Prioritas BCA, Bank Mandiri, dan BRI, Butuh Saldo Berapa?

BCA, Bank Mandiri, dan BRI memiliki syarat agar nasabah bisa menjadi nasabah prioritas dan mendapatkan layanan istimewa.
Karyawan melayani nasabah Prioritas di Cabang Mandiri Prioritas Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (7/10/2020).  Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Karyawan melayani nasabah Prioritas di Cabang Mandiri Prioritas Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (7/10/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bank Mandiri dan BRI

Bank Mandiri

Bank Mandiri memiliki layanan Mandiri Prioritas yang merupakan layanan istimewa bagi nasabah Bank Mandiri dengan dana perseroangan minimal Rp1 miliar sampai dengan Rp20 miliar.

Jika ingin menjadi anggota Mandiri Prioritas, nasabah harus memenuhi persyaratan berikut:

- Memiliki total penempatan dana sebesar minimal Rp1 miliar atau ekuivalen, baik pada Dana Pihak Ketiga yaitu Tabungan, Giro, Deposito, dan/atau pada produk Investasi yang tersedia serta ditawarkan di Bank Mandiri
- Memiliki rekening perseorangan Tabungan atau Giro Rupiah
- Mengisi dan menandatangani Formulir Mitra Utama (FMU)

BRI

Dilansir dari situs resminya, jumlah nasabah prioritas BRI tercatat sekitar 60.000 nasabah yang tersebar di beberapa kota, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Yogyakarta, Bandung, dan lainnya.

BRI menyiapkan Sentra Layanan Prioritas (SLP) khusus bagi nasabah prioritasnya. Nasabah akan mendapatkan ruang pelayanan yang lebih nyaman dengan layanan khusus dari officer BRI.

Selain itu, BRI juga sering menawarkan penawaran istimewa bagi nasabah prioritas. Manfaat lainnya yaitu mendapatkan harga spesial untuk safe deposit box dan transaksi yang bisa dilakukan lebih tinggi.

Untuk menjadi nasabah prioritas BRI, nasabah perlu memiliki saldo tabungan senilai Rp500 juta. Nilai ini lebih rendah dibandingkan dengan syarat minimum nasabah prioritas di BCA dan Bank Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper