Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut HUT RI, BRI Finance Tebar Promo DP Rendah dan Bunga mulai 0,32 Persen

Program BRIF MERDEKA yang diusung BRI Finance menawarkan uang muka atau down payment (DP) minimal 10 persen dengan bunga mulai 0,32 persen per bulan.
Logo BRI Finance./Bisnis.com
Logo BRI Finance./Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan pembiayaan PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) memberikan penawaran program menarik dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-78 RI.

Program BRIF MERDEKA yang diusung BRI Finance menawarkan uang muka atau down payment (DP) minimal 10 persen. Perusahaan juga menawarkan suku bunga mulai dari 0,32 persen per bulan, serta tenor mencapai 6 tahun.

Melalui program ini, nasabah bisa mendapatkan mobil impian dengan harga spesial. Adapun program ini berlaku untuk passanger car yang berlangsung hingga 30 September 2023.

Pelaksana Tugas Direktur Utama dan Direktur Bisnis BRI Finance Primartono Gunawan mengatakan melalui program ini perusahaan memberikan penawaran menarik bagi debitur yang menginginkan mobil impian.

“Kami ingin mewujudkan impian nasabah yang menginginkan mobil baru berkualitas dengan kemudahan pembiayaan,” ujar Prima dalam keterangan tertulis, Selasa (15/8/2023).

Prima mengatakan program promosi yang diusung BRI Finance juga tak terlepas dari misi perusahaan untuk memperbesar porsi segmen konsumer. Pasalnya, pada 2023, BRI Finance menargetkan segmen konsumer berkontribusi hingga 82 persen terhadap total portofolio pembiayaan. Sementara itu, pada tahun lalu kontribusi pembiayaan konsumer perusahaan mencapai 74 persen.

Prima menuturkan melalui program ini, BRI Finance optimistis piutang pembiayaan tetap tumbuh dengan baik pada semester II/2023.

“Dengen promo-promo seperti ini diharapkan dapat lebih menarik minat nasabah sehingga kami mampu tetap menjaga pertumbuhan piutang dan profitabilitas perusahaan,” ujarnya.

Anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) itu memproyeksikan pertumbuhan piutang pembiayaan secara tahunan hingga Desember 2023 berkisar 12,5 persen.

Sementara, nilai piutang pembiayaan BRI Finance pada akhir semester I/2023 telah mencapai lebih dari Rp7 triliun. Adapun, BRI Finance optimistis dapat menyalurkan pembiayaan baru di atas Rp6 triliun pada tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper