Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zurich Kenalkan Asuransi yang Cocok untuk Generasi Sandwich

Zurich Plan Protector yang diluncurkan hari ini, Rabu (4/10/2023) menyasar generasi sandwich dengan fleksibilitas pembayaran tinggi.
Karyawati beraktivitas di dekat logo Zurich di Jakarta, beberapa waktu lalu. Bisnis/Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di dekat logo Zurich di Jakarta, beberapa waktu lalu. Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Zurich Topas Life (Zurich Life) mengenalkan produk asuransi yang menyasar generasi sandwich untuk menentukan rencana keuangan di masa depan.

Generasi sandwich merujuk pada orang dewasa yang memiliki sejumlah tanggungan yang mencakup membiayai dirinya sendiri, generasi di bawah (anak) dan juga generasi atasnya (orang tua).

Chief Agency Officer Zurich Topas Life Banie Zulvanshah Alman Banie mengatakan bagi generasi sandwich tantangan ke depan lebih besar. Pasalnya saat memiliki tanggungan lebih besar, generasi sandwich seharusnya juga memenuhi keinginan untuk memilih perencanaan masa depan.

Dia menuturkan dengan produk terbaru perusahaan yakni Zurich Plan Protector yang diluncurkan hari ini, Rabu (4/10/2023) generasi sandwich dapat menentukan sendiri masa pembayaran hingga manfaat tambahan yang diperlukan dalam perlindungan diri yang disiapkan. 

“Bahkan bisa memilih pengembalian premi hingga 200 persen dari total nilai premi yang dibayarkan, yang menjadi keunggulananya. Ini bisa disesuaikan dengan rencana keuangan dan kebutuhan nasabah di masa depan,” kata Banie dalam acara peluncurkan di Jakarta, Rabu (4/10/2023). 

Tidak hanya sampai disitu, Banie juga menjelaskan bahwa dengan Zurich Plan Protector nasabah dapat memilih masa perlindungan mulai dari 10 tahun, 15 tahun, sampai 20 tahun, bahkan hingga seumur hidup. 

Selain itu, tenor pembayaran premi dengan pilihan masa bayar 1 tahun, 5 tahun, sampai 10 tahun. Ada juga pilihan periode manfaat tahapan bisa memilih keluar pada tahun ke 10 hingga 20 tahun. 

Pilihan besar manfaat tahapan 100 persen sampai dengan 200 persen. Nasabah juga dapat memperbesar perlindungan jiwa sebelum usia 65 tahun. 

“Dengan fleksibilitas tersebut sangat memberikan pilihan yang memilih. Jadi [nasabah] enggak terima jadi saja,” katanya. 

Banie mengatakan bahwa produk tersebut ditargetkan untuk menyasar usia-usia produktif dan profesional muda. Kendati demikian, produk tersebut dapat diambil untuk usia 30 hari sampai 70 tahun. 

Di sisi lain, Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto mengatakan pihaknya memberikan nasabah pilihan pembayaran  dan penerimaan manfaat, supaya nasabah dapat merencanakan masa depan dengan tenang. 

Menurutnya Zurich Plan Protector dapat membantu nasabah merencanakan keuangan, seperti pembelian aset, pembiayaan, serta waris sesuai dengan rencana kehidupan mereka. 

“Dengan Zurich Plan Protector, nasabah dapat merencanakan kebutuhan, seperti dana pendidikan, dana pensiun, dan dana cadangan untuk keperluan yang tidak terduga, dengan pertumbuhan pengembalian nilai, yang sesuai dengan kebutuhan keluarga yang berbeda-beda sambil mendapatkan perlindungan jiwa”, tutup Richard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper