6 Fitur Unggulan QLola by BRI, Kelola Bisnis Makin Mudah

Mengelola bisnis kini semakin mudah dan praktis dengan produk inovasi dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), yaitu QLola by BRI.
Foto: Ilustrasi Bisnis/Freepik
Foto: Ilustrasi Bisnis/Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Mengelola bisnis kini semakin mudah dan praktis dengan produk inovasi dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), yaitu QLola by BRI. Produk ini punya 6 fitur unggulan yang akan membantu memudahkan kegiatan bisnis Anda.

QLola by BRI merupakan solusi yang terintegrasi yang memudahkan nasabah untuk melakukan akses ke berbagai produk dan layanan BRI hanya dengan satu kali login.

Selain proses akses ke berbagai layanan mudah dengan satu username dan password (seamless sign on), QLola by BRI juga membantu nasabah mengelola bisnis dengan integrasi platform dan data. 

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan transaksi karena QLola dilindungi sistem keamanan berteknologi tinggi (secure). Layanan pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah (composable). 

BRI menawarkan enam fitur unggulan produk QLola untuk memudahkan bisnis Anda. Simak rinciannya di bawah ini:

  1. Cash Management

Dengan fitur ini, nasabah dapat memperoleh informasi keuangan dan melakukan berbagai aktivitas layanan perbankan, seperti cek saldo, transfer dana, pembayaran tagihan dan pajak, dll.

Untuk bisa terhubung ke fitur Cash Management, nasabah hanya perlu meng-klik tombol 'Go' tanpa perlu login. Fitur ini menawarkan solusi perbankan yang mudah, modern, aman, dan dinamis dalam pengelolaan bisnis Anda.

  1. Trade Finance

Melalui fitur Trade Finance, nasabah dapat melakukan transaksi perdagangan internasional maupun dalam negeri. Tak hanya itu, saat ini pengguna bisa melakukan penerbitan LC/SKBDN melalui QLola by BRI.

  1. Supply Chain Management

Layanan ini berbasis invoicing di mana nasabah dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan supply chain dan mengelola tagihan korporasi secara online.

Dalam fitur ini, nasabah dapat melakukan pembayaran dan menikmati sejumlah fitur, seperti Invoice Tracking, Dashboard Monitoring, dan lainnya. Untuk terhubung ke aplikasi Corporate Billing Management BRI, pengguna hanya perlu mengakses tombol 'Go'.

  1. Financial Dashboard

Pengguna QLola dapat memonitor keuangan perusahaan, seperti saldo rekening yang didaftarkan, riwayat saldo rekening sampai dengan 5 tahun terakhir, riwayat transaksi, pendapatan bunga, hingga transaksi teratas melalui fitur Financial Dashboard.

  1. Foreign Exchange

Bagi pelaku usaha yang ingin mengetahui informasi mengenai kurs mata uang asing, kalkulasi hedging dan rate, serta dealing dengan dealer profesional BRI bisa mengakses pada fitur Foreign Exchange.

  1. Investment Services

Dalam fitur Investment Services, terdapat dua layanan yaitu DPLK BRI dan Custody BRI. Bagi peserta korporasi dapat meningkatkan kesejahteraan pekerja perusahaan melalui Program Pensiun DPLK BRI.

Adapun, layanan Custody BRI menawarkan jasa penitipan dan administrasi surat-surat berharga. Tak hanya itu, Custody BRI juga dapat mewakili Anda dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan obligasi terkait dengan efek yang dimiliki.

Nah, itu lah enam fitur unggulan produk QLola by BRI. Bagi Anda yang ingin mengelola bisnis dengan mudah dan praktis, tunggu apa lagi? Segera gunakan QLola by BRI!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper