Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panja RUU Usaha Perasuransian Dibentuk, Emir Moeis Jadi Ketua

Bisnis.com, JAKARTA--DPR bersama pemerintah membentuk Panitia Kerja (Panja) RUU Usaha Perasuransian yang akan menindaklanjuti pembahasan daftar inventarisasi masalah yang sebelumnya dikumpulkan oleh pemerintah dan masing-masing fraksi di DPR.Panja tersebut
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 08 Juli 2013  |  12:13 WIB
Panja RUU Usaha Perasuransian Dibentuk, Emir Moeis Jadi Ketua

Bisnis.com, JAKARTA--DPR bersama pemerintah membentuk Panitia Kerja (Panja) RUU Usaha Perasuransian yang akan menindaklanjuti pembahasan daftar inventarisasi masalah yang sebelumnya dikumpulkan oleh pemerintah dan masing-masing fraksi di DPR.

Panja tersebut diketuai oleh Emir Moeis, didampingi tiga pimpinan lainnya yakni Harry Azhar Aziz, Timo Pangerang dan Andi Rahmat.

Anggota Panja terdiri atas 25 anggota komisi XI DPR ditambah dengan perwakilan dari pemerintah yang berasal dari Kementerian Keuangan, Kementerian Hukum dan HAM, dan Kementerian BUMN.

Selain itu, diusulkan juga perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sebagai narasumber dalam pembahasan RUU Usaha Perasuransian oleh Panja.

Wakil Ketua Komisi XI DPR Harry Azhar Azis mengatakan Panja bertugas melakukan pembahasan draf beleid yang ditargetkan rampung pada 2013.

"Apakah akan selesai pada 2013 ya kita lihat saja. Tergetnya sih begitu," katanya seusai memimpin dapat kerja Komisi XI dengan Menteri Keuangan, Menteri Hukum dan HAM, dan Menteri BUMN, Senin (8/7/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ojk lps komisi xi dpr panja ruu perasuransian emir moeis
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top