Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Sulselbar Rilis Kartu Kredit co-Branding di MaRI

Bisnis.com, MAKASSAR - PT.Bank Pembangunan daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) secara resmi meluncurkan kartu kredit co-branding dengan PT.Bank Mandiri Tbk di Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar, Senin (30/9/2013). "Peluncuran kartu kredit

Bisnis.com, MAKASSAR - PT.Bank Pembangunan daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) secara resmi meluncurkan kartu kredit co-branding dengan PT.Bank Mandiri Tbk di Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar, Senin (30/9/2013). 

"Peluncuran kartu kredit Bank Sulselbar merupakan respons terhadap pemenuhan kebutuhan finansial nasabah yang dilakukan secara tunai," kata Direktur Utama Bank Sulselbar Ellong Tjandra.

Menurutnya hal itu sejalan dengan tren masyarakat yang semakin cashless.  Dari sisi bisnis, bisnis kartu kredit masih sangat prospektif di tengah ketatnya regulasi mengenai kartu kredit. 

Kartu kredit ini merupakan kartu kredit yang pertama yang dikerjasamakan Bank Mandiri dengan bank daerah di seluruh Indonesia.

"Aliansi dilakukan untuk tujuan efisiensi mengingat mahalnya investasi kartu kredit".


Pilihan Bank Sulselbar bersinergi dengan Bank Mandiri, paparnya, didasari pertimbangan bahwa bank pelat merah itu adalah salah satu bank dengan market share kartu kredit tertinggi dengan pelayanan yang bagus, selain pertimbangan biaya. 

Acara peluncuran juga dihadiri Sekretaris Daerah Pemprov Sulsel Andi Mualim, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah I Sulampua Mahmud, President Direktur Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad, dan Executive Vice President Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri Tardi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper