Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Live

BISNIS INDONESIA AWARD 2014: Daftar Nominee, Keynote Speech Menteri Keuangan, Hingga Daftar Pemenang & CEO Terbaik

Harian Bisnis Indonesia malam ini menggelar Bisnis Indonesia Award (BI Award) sebagai ajang pemberian penghargaan tahunan kepada perusahaan yang sahamnya diperdagangkan di bursa efek Indonesia dan perusahaan pendukung lain di pasar finansial.
Surya Riyanto, Sukirno
Surya Riyanto, Sukirno - Bisnis.com 25 Juni 2014  |  05:45 WIB
  Bisnis Indonesia Award 2014 .  -
Bisnis Indonesia Award 2014 . -

Bisnis.com, JAKARTA—Harian Bisnis Indonesia malammenggelar Bisnis Indonesia Award (BI Award) sebagai ajang pemberian penghargaan tahunan kepada perusahaan yang sahamnya diperdagangkan di bursa efek Indonesia dan perusahaan pendukung lain di pasar finansial.

The Most Reliable & Trusted Award ini sudah berlangsung selama 11 tahun yang mulai diselenggarakan pada tahun 2002. Untuk penyelenggaraan tahun yang ke-12 ini, Bisnis Indonesia memilih tema Survive to Grow.

Pertimbangan tema itu adalah selama 3 tahun terakhir kondisi makroekonomi, baik tingkat nasional, regional, maupun global, belum stabil sehingga perusahaan masih berupaya untuk tetap bertahan (survive). Namun begitu, penilaian BI Award 2014 bukan hanya diberikan kepada mereka yang mampu bertahan, tetapi juga mencatatkan pertumbuhan atau grow

Setiap penyelenggaraan BI Award, Bisnis Indonesia memilih tema yang sesuai dengan kondisi makroekonomi terkini yang dianggap bisa merepresentasikan kinerja perusahaan.

Beberapa tema yang pernah Bisnis Indonesia pilih seperti Business Acceleration Ahead Political Years (2013), Growing in Uncertainties (2012), Titik Balik Ekspansi (2010), Bertahan dan Untung (2009), Mendukung Pergerakan Sektor Riil (2008), Menuju Hasil yang Lebih Baik (2007), dan Tetap Bertumbuh di Tengah Krisis (2006).

Yang menarik kali ini, pemenang BI Award 2014 akan diikutsertakan dalam ASEAN Business Awards pada Oktober 2014 di Myanmar. Pengiriman pemenang ini akan  disesuaikan dengan kriteria yang berlaku dalam penghargaan tingkat regional tersebut.

Ikuti laporan jalannya acara Bisnis Indonesia Award 2014 di bawah ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bi award 2013 bi award
Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top