Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AJB Bumiputera Pakai Mobil Si Molek Edukasi Masyarakat

Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggunakan 20 unit mobil literasi keuangan (Si Molek) sebagai bagian edukasi mengenai pengelolaan keuangan terhadap masyarakat.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 03 November 2014  |  18:14 WIB
Logo asuransi ABJ Bumiputera
Logo asuransi ABJ Bumiputera

Bisnis.com, JAKARTA--Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggunakan 20 unit mobil literasi keuangan (Si Molek) sebagai bagian edukasi mengenai pengelolaan keuangan terhadap masyarakat.

Kegiatan yang digelar di 15 kota pada 3-7 November 2014 itu merupakan bagian dari Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia (SNLKI) yang diluncurkan oleh OJK pada Januari silam. Program ini dijalankan bersama antara OJK dan seluruh Lembaga Jasa Keuangan (LJK).

Kota tersebut antara lain Jabodetabek, Medan, Semarang, Surabaya, Bandung, Makassar, Pekanbaru, Cirebon, Yogyakarta, Malang, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Manado dan Jayapura.

“Ada penambahan jumlah kota dan unit mobil yang akan diedukasi dan dikunjungi oleh mobil Si Molek OJK oleh Bumiputera. Ini merupakan bentuk kepercayaan besar OJK terhadap Bumiputera,” kata Direktur Utama AJB Bumiputera Madjdi Ali, Senin (3/11/2014). 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa masyarakat ajb bumiputera 1912
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top