Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MasterCard Gandeng 7-Eleven Untuk Dorong Transaksi Elektronik

Prinsipal kartu kredit MasterCard menggandeng 7-Eleven Indonesia dalam mendorong perkembangan transaksi elektronik di Tanah Air.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 13 Februari 2015  |  11:22 WIB
MasterCard kerjasama dengan 7-Eleven Indonesia - ilustrasi
MasterCard kerjasama dengan 7-Eleven Indonesia - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Prinsipal kartu kredit MasterCard menggandeng 7-Eleven Indonesia dalam mendorong perkembangan transaksi elektronik di Tanah Air.

Kerjasama tersebut terjalin melalui program Enjoy Slurpee Everyday di mana para pelanggan 7- Eleven yang bertransaksi menggunakan kartu debit dan kredit

MasterCard dapat menikmati produk Slurpee ukuran small dengan harga Rp1, tanpa ada batas minimum transaksi.

Country Manager MasterCard Indonesia Irni Palar mengatakan program ini merupakan salah satu sarana edukasi mengenai manfaat dari transaksi elektronik di kalangan anak muda yang menjadi pelanggan 7-Eleven.

"Program ini menjadi contoh sederhana metode pembayaran elektronik mampu menggantikan metode pembayaran tunai. Kami harapkan melalui program semacam ini masyarakat dapat mengubah kebiasaan pembayaran tunai menjadi non tunai," ucapnya di Jakarta, Jumat (13/2).

Terlebih, menurut data Bank Indonesia penggunaan transaksi pembayaran berbasis elektronik masyarakat relatif masih rendah di antara negara Asia Tenggara lainnya.

"Kami harap juga program ini turut mendorong peningkatan dalam jumlah dan nilau transaksi elektronik di Indonesia," lanjut Irni.

Sementara itu, Presiden Director PT Modern Sevel Indonesia Henri Honoris menuturkan program ini merupakan program lanjutan dari program sebelumnya di tahun lalu.

"Kami yakin kerjasama ini mampu meningkatkan pengalaman para pelanggan saat bertransaksi di seluruh outlet 7-Eleven," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

7-eleven mastercard
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top