Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Allianz Life Gandeng Indosat Ooredoo Luncurkan Sekoci

PT Asuransi Allianz Life Indonesia memperkenalkan produk baru bernama Sekoci. Asuransi sekoci ini memberikan santunan tunai kepada keluarga yang ditinggalkan apabila tertanggung asuransi meninggal dunia karena sakit.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 01 November 2016  |  18:45 WIB
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Allianz Life Indonesia  memperkenalkan produk baru bernama Sekoci. Asuransi sekoci ini memberikan santunan tunai kepada keluarga yang ditinggalkan apabila tertanggung asuransi meninggal dunia karena sakit.

Dari rilis yang diterima Bisnis, santunan itu akan menjadi lima kali lipat apabila penyebab meninggal dunia karena kecelakaan. Untuk memberikan kemudahan akses, Allianz bekerjasama dengan penyedia uang elektronik Dompetku Indosat untuk dapat menyelenggarakan pembayaran premi secara digital.

Dengan sistem pembayaran ini, nasabah hanya perlu menambahkan dana pada uang elektronik pada telepon seluler mereka dan pembayaran premi akan terpotong dari dana yang tersedia.

Group Head Mobile Financial Services PT Indosat Tbk, Randy Pangalila mengatakan, layanan itu merupakan hasil kerja sama Allianz Life dengan Indosat Ooredoo sekaligus untuk memberikan literasi keuangan melalui teknologi interactive voice response (IVR).

“Dengan menambahkan layanan antara Allianz di dalam aplikasi Dompetku Indosat Ooredoo semakin memperluas ekosistem dari eMoney terkemuka ini,” kata Randy, Selasa (1/11/2016).

Dia mengatakan, Allianz dengan meluncurkan produk ini turut mendukung program pemerintah dalam inklusi keuangan ke seluruh lapisan masyarakat dengan keterbatasan fisik akses.

Dengan kerjasama strategis ini, menurutnya, Indosat Ooredoo menjadi satu-satunya operator telekomunikasi penyelenggara eMoney yang memberikan manfaat asuransi jiwa sebesar Rp25 juta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi allianz life indonesia indosat ooredoo
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top