Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Victoria Lebarkan Sayap, Masuki Digital Banking

PT Bank Victoria International Tbk mendukung Otoritas Jasa Keuangan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dengan melebarkan sayap Digital Banking.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 22 Januari 2017  |  12:21 WIB
Bank Victoria Lebarkan Sayap, Masuki Digital Banking
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Victoria International Tbk mendukung Otoritas Jasa Keuangan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dengan melebarkan sayap Digital Banking. 

Daniel Budirahayu, Direktur Utama.Bank Victoria menjelaskan bahwa bank selalu meningkatkan solusi keuangan dan mendukung inisiatif OJK. 

"Bank senantiasa berperan aktif mendukung Pemerintah dalam hal mendorong pertumbuhan ekonomi.Bank dalam hal ini meningkatkan layanannya dalam memberikan solusi keuangan dalam bertransaksi melalui Digital Banking," ujarnya saat dihubungi Bisnis, Minggu (22/1/2017).

Selain itu perseroan juga tengah melakukan pengembangan kantor di kota besar yang menjadi pusat bisnis pendorong perekonomian Indonesia.

Pengembangan jaringan ini memperpanjang cakupan bank dalam penyediaan solusi keuangan bagi pengusaha di berbagai daerah di Indonesia mulai dari kecil, menengah maupun besar tentunya dengan tetap memperhatikan prinsip keuangan yang pruden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank victoria
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top