Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Equity Life Gandeng Bank Ganesha Pasarkan Produk Asuransi

PT Equity Life Indonesia memperluas jaringan distribusi penjualan produk bancassurance melalui kerjasama dengan PT Bank Ganesha Tbk. atau Bank Ganesha guna mengembangkan bisnis.

Bisnis.com, JAKARTA— PT Equity Life Indonesia memperluas jaringan distribusi penjualan produk bancassurance melalui kerjasama dengan PT Bank Ganesha Tbk. atau Bank Ganesha guna mengembangkan bisnis.

Presiden Direktur Equity Life Samuel Setiawan optimistis bermitra dengan Bank Ganesha dapat memperluas jangkauan distribusi produk dan memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mendapatkan perlindungan jiwa, kesehatan dan juga investasi.

“Sinergi ini sangat kuat untuk membangun platform bancassurance.Kami sangat terbuka menjalin kerjasama untuk memperluas ceruk pasar,” kata Samuel, di Jakarta, Rabu (9/8).

Dia mengatakan perseroan berkomitmen untuk mengembangkan produk bancasurrance. Apalagi distribusi bancassurance saat ini sudah menjadi kontribusi terbesar dalam pendatan premi industri.

Samuel mengatakan melalui kerjasama tersebut, Equity Life menawarkan dua produk baccasurance yaitu Pro Whole Life dan Flexi Safe Link.

Produk Whole Life merupakan produk perlindungan jiwa yang memberikan manfaat dari risiko meninggal dunia karena penyakit maupun kecelakaan.

Produk tersebut juga memberikan manfaat risiko kecelakaan dan santunan harian rawat inap.

Sementara itu, Produk Flexi Safe Link merupakan produk perlindungan jiwa sekaligus investasi atau unit-linked.Pembayaran premi pun dapat dilakukan secara fleksibel sesuai dengan pilihan nasabah Bank Ganesha, baik bulanan, triwulan, semesteran, atau tahunan.

Samuel mengatakan dua produk tersebut dipilih didasari oleh pertumbuhan perekonomian Indonesia dan naiknya jumlah masyarakat kelas menengah di Indonesia.

Apalagi McKinsey Global Institute memperkirakan Indonesia akan menjadi kekuatan ekonomi ketujuh di dunia dengan julah kelas menengah sebesar 135 juta jiwa pada tahun 2030.

“ Ini peluang untuk memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa dan investasi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper