Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DBS Bermitra dengan Asuransi Chubb

Bisnis.com, JAKARTA PT Bank DBS Indonesia dan PT Chubb General Insurance Indonesia secara resmi mengumumkan kerja sama 15 tahun distribusi asuransi dan referral business.
Abdul Rahman
Abdul Rahman - Bisnis.com 08 Februari 2018  |  13:29 WIB
DBS Group Holdings Ltd - Istimewa
DBS Group Holdings Ltd - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank DBS Indonesia dan PT Chubb General Insurance Indonesia secara resmi mengumumkan kerja sama 15 tahun distribusi asuransi dan referral business. 

Kerja sama ini menyusul peresmian serupa yang telah dilakukan di Singapura, Hong Kong, China dan Taiwan pada awal tahun ini.

Paulus Sutisna, President Director DBS Indonesia, mengatakan bahwa asuransi merupakan bagian penting dari pelayakan kepada nasabah secara keseluruhan. Pihaknya senang dapat bermitra dengan Chubb.

Apalagi selama beberapa tahun terakhir mereka telah memperluas dan mengintegrasikan saluran fisik dan digital untuk memungkinkan nasabah bertransaksi perbankan dengan mudah.

"Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan lebih banyak solusi dan layanan untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah kami di setiap tahap kehidupan mereka," katanya melalui siaran pers, Kamis (8/2/2018).

Tai-Kuan Ly, Direktur Utama Chubb Indonesia mengatakan, DBS Indonesia merupakan mitra strategis untuk distribusi produk asuransi perorangan dan komersial Chubb.

"Kami meyakini bahwa keahlian dari kedua perusahaan akan mampu melayani kebutuhan kelompok nasabah kelas menengah dan SME yang sedang berkembang," ujarnya.

Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, efektif tanggal 1 Februari 2018, PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) mulai mendistribusikan, berdasarkan preferensi, perlindungan asuransi dari PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) yang mencakup tiga jenis produk asuransi umum bagi segmen nasabah perorangan. 

DBS Indonesia juga menjalankan referral business model untuk asuransi kendaraan bermotor dan properti dari Chubb untuk nasabah korporasinya.

Melalui kemitraan asuransi umum secara regional ini, enam juta nasabah retail, wealth dan SME DBS Group dapat mengakses produk Chubb, di seluruh jaringan DBS Group yang jumlahnya lebih dari 200 cabang.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dbs chubb insurance
Editor : Farodilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top