Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DBS Bermitra dengan Asuransi Chubb

Bisnis.com, JAKARTA PT Bank DBS Indonesia dan PT Chubb General Insurance Indonesia secara resmi mengumumkan kerja sama 15 tahun distribusi asuransi dan referral business.
DBS Group Holdings Ltd/Istimewa
DBS Group Holdings Ltd/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank DBS Indonesia dan PT Chubb General Insurance Indonesia secara resmi mengumumkan kerja sama 15 tahun distribusi asuransi dan referral business. 

Kerja sama ini menyusul peresmian serupa yang telah dilakukan di Singapura, Hong Kong, China dan Taiwan pada awal tahun ini.

Paulus Sutisna, President Director DBS Indonesia, mengatakan bahwa asuransi merupakan bagian penting dari pelayakan kepada nasabah secara keseluruhan. Pihaknya senang dapat bermitra dengan Chubb.

Apalagi selama beberapa tahun terakhir mereka telah memperluas dan mengintegrasikan saluran fisik dan digital untuk memungkinkan nasabah bertransaksi perbankan dengan mudah.

"Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan lebih banyak solusi dan layanan untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah kami di setiap tahap kehidupan mereka," katanya melalui siaran pers, Kamis (8/2/2018).

Tai-Kuan Ly, Direktur Utama Chubb Indonesia mengatakan, DBS Indonesia merupakan mitra strategis untuk distribusi produk asuransi perorangan dan komersial Chubb.

"Kami meyakini bahwa keahlian dari kedua perusahaan akan mampu melayani kebutuhan kelompok nasabah kelas menengah dan SME yang sedang berkembang," ujarnya.

Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, efektif tanggal 1 Februari 2018, PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) mulai mendistribusikan, berdasarkan preferensi, perlindungan asuransi dari PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) yang mencakup tiga jenis produk asuransi umum bagi segmen nasabah perorangan. 

DBS Indonesia juga menjalankan referral business model untuk asuransi kendaraan bermotor dan properti dari Chubb untuk nasabah korporasinya.

Melalui kemitraan asuransi umum secara regional ini, enam juta nasabah retail, wealth dan SME DBS Group dapat mengakses produk Chubb, di seluruh jaringan DBS Group yang jumlahnya lebih dari 200 cabang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper